Ketika datang untuk memilih web browser , ada lima pesaing utama untuk memilih dari . Masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan , tapi akhirnya yang Anda memutuskan untuk menggunakan adalah masalah pilihan pribadi . Setiap browser memiliki set unik dari fitur , dan cara Anda menggunakan web kemungkinan untuk menentukan browser yang Anda memilih . Anda mungkin ingin mencoba sesuatu yang berbeda untuk perubahan , bagaimanapun, dan Avant Browser menyatukan unsur-unsur terbaik dari browser utama dalam aplikasi tunggal .

Seperti yang Anda harapkan dari browser modern, Avant Browser untuk dukungan fitur tab browsing dan Mode Swasta di mana kegiatan browsing ulang tidak tercatat . Untuk meningkatkan pengalaman online Anda secara keseluruhan, disesuaikan ad - blocker adalah di tangan untuk membunuh iklan inline sial serta pop - up . Bandwidth memonopoli iklan Flash juga dapat diblokir dalam beberapa klik .

RSS reader yang terintegrasi berarti bahwa adalah mungkin untuk tetap up to date dengan posting terbaru dari situs berita dan blog favorit Anda tanpa perlu untuk terus mengunjungi mereka atau menggunakan RSS aggregator khusus . Jika Anda menggunakan Avant Browser pada lebih dari satu komputer , Anda dapat mengambil keuntungan dari layanan bookmark online yang memungkinkan untuk mengakses situs Anda bookmarked dari komputer manapun .

Ini tidak berakhir di sana . Avant Browser juga memiliki dukungan untuk gerakan mouse yang dapat digunakan untuk berinteraksi dengan aplikasi tersebut tanpa perlu menggunakan menu . Browser juga dapat menghemat waktu Anda dengan secara otomatis mengisi formulir online dan password - semua ini disimpan dalam database password yang dilindungi - dan dengan efisiensi penggunaan sumber daya sistem , Anda akan menemukan bahwa ini adalah salah satu yang berkinerja terbaik browser yang tersedia .

Avant Browser 2013 adalah versi baru merek, pengiriman dengan user interface baru dan banyak lagi . Versi Lite ini menggunakan built -in Internet Explorer mesin render - memilih versi Ultimate ( bawah ) untuk memiliki akses ke tiga mesin yang berbeda ( IE , Chrome , Firefox ) .
putusan:

Browser sering diabaikan , Avant Browser memiliki banyak untuk menawarkan dan itu hanya bisa mengubah Anda menjauh dari kompetisi .

http://adf.ly/bFCr0

0 komentar:

Posting Komentar