MediaCoder adalah transcoder universal yang gratis yang cepat akan mengkonversi hampir semua file audio atau video ke dalam format pilihan Anda.

Format video yang didukung termasuk H.264, XviD, DivX, MPEG-1/2/4, Flash, Theora, Dirac, H.263, RealVideo, WMV dan MJPEG, dan program ini dapat menangani sebagian kontainer: AVI, MPEG PS, MPEG TS, Matroska, MP4, PMP, RealMedia, dan ASF. MTS / AVCHD, QuickTime dan OGM didukung untuk masukan saja.

Dan di sisi audio, program ini dapat bekerja dengan semua file audio yang Anda harapkan, dan banyak Anda tidak akan: MP3, Ogg Vorbis, LC-AAC, HE-AAC 1/2, AC-3, MPEG Audio L2 , Musepack, Speex, AMR, WMA, ADPCM, MP3Pro (masukan saja), FLAC, WavPack, Monyet Audio, OptimFrog, ALAC, TTA dan PCM.

Program ini benar-benar dikemas dengan pilihan untuk membantu Anda mengkonfigurasi setiap langkah dari proses konversi, dan yang dapat membuat sedikit rumit untuk digunakan, setidaknya pada awalnya - berharap untuk menghabiskan sambil belajar jalan sekitar Anda. Setelah Anda menguasai dasar-dasar itu cukup mudah, meskipun, dan dukungan multi-threading yang kuat memastikan file Anda akan dikonversi dengan kecepatan maksimum yang mungkin.

Perhatikan bahwa versi MediaCoder telah berubah baru-baru. Untuk informasi lebih lanjut, lihat blog MediaCoder.

putusan:

Sementara kompleks dan sedikit menakutkan pada awalnya, meluangkan waktu untuk belajar MediaCoder dan Anda akan menemukan sebuah utilitas transcoding kuat dan serbaguna


http://adf.ly/bF9HA

0 komentar:

Posting Komentar