Ketika online Anda akan menemukan video yang yang telah dikodekan menggunakan berbagai codec . Jika Anda sering menonton berbagai jenis video yang Anda biasanya harus memiliki banyak program yang berbeda diinstal , masing-masing katering untuk berbagai jenis video - ini bisa menjadi gangguan ketika Anda menemukan video yang Anda belum memiliki program yang diperlukan atau codec . Daripada menunggu sampai menit terakhir , menginstal K - Lite Mega Codec Pack yang mencakup berbagai codec populer untuk sejumlah format video yang berbeda .

Format serta terkenal seperti XviD , MPEG2 dan DivX , pak juga termasuk codec audio dan pilihan media player alternatif . Digunakan bersama dengan satu sama lain , tidak mungkin bahwa Anda akan menemukan video Anda tidak dapat bermain , dan dengan menggunakan alat-alat alternatif - seperti Real Alternative - Anda bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja .

Codec termasuk dalam paket ini juga dapat digunakan saat encoding video Anda sendiri dan ada sejumlah alat-alat praktis yang mungkin datang berguna - seperti kalkulator bitrate , alat subtitling , splitter video dan banyak lagi. Paket ini mencakup seperti sejumlah besar alat dan codec , tidak ada cukup ruang untuk tidak menutupi mereka semua dalam rincian. Untungnya , tidak perlu menginstal semua codec sekaligus jika Anda tidak perlu - Anda dapat memilih dan memilih yang Anda butuhkan , menambahkan orang lain di kemudian hari jika diperlukan . Ada sejumlah instalasi perangkat lunak yang dapat digambarkan sebagai penting , tapi ini adalah salah satu dari mereka .

Catatan bahwa ini adalah " Basic " versi paket codec . The Basic versi berisi codec yang terbatas .
putusan:

Mungkin setiap codec yang Anda butuhkan terkandung dalam satu paket berguna


http://adf.ly/bFCr0

0 komentar:

Posting Komentar