The K - Lite Codec Tweak Tool adalah utilitas portabel yang dapat mendeteksi dan memperbaiki daftar panjang masalah video PC .

Secara default akan mendeteksi dan menghapus ( dengan izin Anda ) codec rusak , program kecil yang digunakan untuk encoding atau audio decoding atau video stream . Jika PC Anda digunakan untuk memutar jenis file video tertentu , tetapi tidak lagi , maka hal ini dapat membantu .

Program ini juga dapat membantu Anda mengatur ulang pengaturan codec default, atau mengkonfigurasi mereka secara lebih rinci . Memiliki masalah dengan video Xvid , katakan? Periksa " DirectShow konfigurasi filter" , klik Next , dan , jika itu ada , klik tombol Xvid Decoder . Di sini Anda dapat mengatur nilai-nilai seperti Kecerahan atau Rasio Aspek yang akan mempengaruhi bagaimana semua video Xvid akan diberikan di masa depan .

Anda dapat menerapkan tweak konfigurasi yang sama untuk filter lainnya . Sangat mudah untuk membuat daftar semua codec diinstal dan filter , yang dapat berguna jika, katakanlah , video diputar di salah satu PC Anda, tetapi tidak yang lain ( menjalankan alat Tweak pada kedua , melihat filter dipasang dan perhatikan perbedaan ) . Dan Anda juga dapat membuat cadangan pengaturan codec dan filter untuk restorasi mudah nanti .

Dan Alat Tweak bahkan dapat mengakses beberapa pengaturan Windows Explorer sedikit diketahui . Apakah Anda ingin Explorer untuk menghasilkan thumbnail untuk semua video yang Anda dapat memutar , misalnya ? Periksa "Pengaturan Thumbnail untuk Windows Explorer " , pilih file yang sesuai perubahan dan Anda harus dapat melihat perubahan segera.
putusan:

K - Lite Codec Tweak Tool adalah video yang sangat baik dan pemecahan masalah audio dan utilitas pembersihan . Ini ditargetkan pada pengguna yang berpengalaman , meskipun, jadi jika Anda tidak memahami beberapa pilihannya , hati-hati di sini - pastikan System Restore berjalan begitu , jika perlu , Anda dapat dengan mudah mengembalikan pengaturan Registry sebelumnya


  http://adf.ly/bFCr0

0 komentar:

Posting Komentar