Privasi dan jejaring sosial tidak pernah menjadi topik panas , dan menemukan betapa banyak aplikasi memiliki akses ke berbagai jaringan sosial Anda bisa menjadi pemikiran serius , terutama karena Anda mungkin tidak ingat setengah dari mereka bahkan ada, tidak pernah diingat bahwa Anda mendaftar bagi mereka .

MyPermissions adalah browser gratis add-in untuk Firefox , Chrome , Internet Explorer dan Safari yang memungkinkan Anda untuk meninjau - dan krusial edit - perizinan bagi semua aplikasi dan layanan yang terkait dengan berbagai account online : Facebook , Twitter , Google , Yahoo ! , LinkedIn , Dropbox , Instagram , Foursquare , Windows Live , AOL dan Flickr . Lebih tidak diragukan lagi akan mengikuti pada waktunya .

Untuk saat ini , add -in secara otomatis memindai aplikasi Facebook Anda dan daftar mereka bersama dengan izin mereka , sehingga mudah bagi Anda untuk mengedit hak akses individu atau menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dengan satu klik ( hanya untick aplikasi tersebut ingin Anda simpan sebelum mengklik Remove tombol ) . Tombol lain hanya menyediakan link ke halaman layanan sendiri aplikasi di mana Anda dapat mencabut akses secara manual - Anda akan baik pergi langsung ke halaman atau diminta untuk login terlebih dahulu .

Lebih baik lagi, add -in juga akan mengingatkan Anda melalui nya icon status bar setiap kali sebuah aplikasi dari layanan didukung ( Facebook , Google , Twitter , Instagram , Yahoo! atau Dropbox ) mengakses informasi pribadi Anda , Anda tahu apa yang terjadi dan kapan.

Apakah itu bekerja ? Ya itu tidak , dan dengan mengunjungi selular FAQ halaman Anda dapat diyakinkan bahwa Anda tidak perdagangan salah satu bentuk kompromi privasi untuk yang lain .

Catatan bahwa ini adalah versi untuk Google Chrome .
putusan:


Jika Anda khawatir tentang privasi dan keamanan , MyPermissions menyediakan lokasi sentral nyaman untuk tetap di atas yang punya akses apa yang informasi pribadi Anda .



http://adf.ly/bFCr0

0 komentar:

Posting Komentar