DivX 10 adalah kumpulan alat untuk membantu Anda bermain , mengubah dan streaming file video.

Secara khusus , selama instalasi Anda dapat menginstal empat komponen: DivX Codec Pack , DivX Converter , DivX Player dan DivX Web Player . ( Installer akan secara default menginstal Toolbar Google , juga, tapi tidak ada usaha untuk menyembunyikan ini , jadi jika Anda memperhatikan dan jelas kotak centang yang relevan itu tidak akan terjadi . )

Seperti sebelumnya , jantung paket adalah DivX Player, alat gaya dan fitur - dikemas yang memberikan pemutaran kualitas tinggi DivX , AVI , MKV , MP4 dan file MOV .

Dan rilis ini melihat pemain diperpanjang dengan server media , yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten dalam video yang dipilih ke perangkat DLNA - kompatibel .

Di tempat lain , Converter membuatnya sangat mudah untuk mengkonversi konten definisi tinggi bahkan ke format DivX . Ini berbasis di sekitar mesin transcoding baru yang mendukung akselerasi hardware melalui Intel Quick Sync Video , yang DivX mengatakan dapat memberikan apapun hingga peningkatan 10x kecepatan lebih dari teknologi sebelumnya .

Converter sekarang dapat juga mengkonversi video Anda ke iPhone atau iPad - ramah MP4 itu ( hanya memilih profil yang sesuai dari daftar ) .

Dan jika Anda telah menjadi sedikit lelah DivX di masa lalu karena kebiasaan mereka pengisian untuk hampir segala yang mereka bisa , perusahaan sangat ingin menunjukkan bahwa saat ini , hampir semuanya gratis . Mesin konversi , DLNA streaming, keluaran iPhone / iPad , itu semua gratis , sejauh ini sepertinya hanya MPEG - 2 plugin Converter akan biaya uang ( dan bahkan kemudian , hanya ketika muncul dalam rilis final ) .
putusan:

Ada pemain lebih fleksibel dan alat konversi video sekitar , tetapi jika Anda sangat tertarik pada konten DivX maka rilis terbaru yang sangat meningkatkan kinerja dan beberapa fitur baru yang berguna

 http://adf.ly/Ts6Zv

0 komentar:

Posting Komentar