Sementara alat Notepad dibundel dengan Windows baik-baik saja untuk membuat catatan teks cepat , untuk sesuatu yang lebih dari ini agak kurang dalam fitur . Selalu ada pilihan untuk menggunakan pengolah kata untuk menciptakan lebih dalam dokumen mendalam , tapi kadang-kadang jalan tengah diperlukan - ini adalah celah yang Notepad + + telah dirancang untuk mengisi .

Program ini memiliki footprint kecil dan cepat untuk memuat , dan sementara itu telah dirancang sebagai pengganti Notepad , ia memiliki lebih banyak untuk menawarkan . Antarmuka tab memungkinkan untuk bekerja dengan beberapa dokumen secara bersamaan tanpa perlu membuka beberapa contoh program dan sentuhan sederhana seperti penomoran baris dan sintaks membuatnya ideal untuk programmer mengedit kode .

Notepad + + dapat digunakan untuk merekam dan playback macro , dan bagian dari dokumen besar dapat bookmarked untuk memudahkan akses . Program mengakui berbagai gaya pengkodean yang berbeda , dari C + + dan Java ke HTML dan Perl dan beberapa dokumen dapat dilihat pada saat yang sama untuk tujuan perbandingan , atau dokumen dapat dikloning siap untuk mengedit sementara tetap mempertahankan versi asli .

Ini adalah alat yang sangat serbaguna yang akan membuktikan sangat berguna untuk coder , tapi juga beroperasi baik sebagai editor teks yang lebih kuat .

Notepad + + 6.5.3 kapal dengan perubahan ini :

- Sebuah opsi untuk menonaktifkan bergulir maju disertakan rilis ini
putusan:

Sebuah cepat dan ramping Notepad pengganti yang dapat dimasukkan ke berbagai kegunaan

http://adf.ly/bRx9i

0 komentar:

Posting Komentar