MediaPortal adalah sebuah open-source aplikasi media center yang dikemas dengan cara-cara untuk menghibur Anda .

Apakah PC Anda memiliki TV tuner , misalnya ? MediaPortal mendukung berbagai jenis : analog , DVB - C , DVB - T , DVB - S dan ATSC , bahkan beberapa tuner dalam sistem yang sama . Program ini dapat pause, rewind dan umumnya waktu -shift TV live . Dukungan untuk semua panduan TV utama membuatnya mudah untuk menemukan program favorit Anda . Dan jika mereka pada beberapa saat yang kurang tepat , maka sejumlah pilihan rekaman ( record sekali , rekaman sekarang , harian, mingguan , atau setiap kali program tertentu muncul ) akan memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apa-apa .

Jika Anda lebih tertarik pada musik Anda sendiri atau koleksi video maka MediaPortal berfungsi sebagai media player yang sangat mampu . Tidak hanya akan bermain setiap DVD atau film yang dapat Anda lihat di Media Player , misalnya , tetapi program ini juga mampu menyimpan rincian mereka dalam database media, secara otomatis mengambil seni video yang relevan dan informasi lain dari Internet Movie Database . MediaPortal dapat mengorganisir dan memainkan koleksi musik Anda, juga , serta browsing foto digital Anda , atau menampilkan gambar yang dipilih dalam tayangan slide .

Anda juga mendapatkan modul radio yang kuat , yang mendukung semua stasiun favorit Anda ( FM , DVB atau aliran internet ) . Sebuah alat Cuaca menunjukkan kondisi terkini dan prakiraan untuk suhu yang Anda tetapkan. Dan sejumlah plugin menambahkan fungsionalitas lebih , memungkinkan Anda untuk misalnya membakar file ke disk dari dalam Media Portal , melihat RSS feed berita , membaca dan mengirim email , bermain game , bahkan mengirim PC Anda untuk tidur dan bangun ketika ada program yang dijadwalkan untuk merekam .
putusan:

MediaPortal adalah media center yang sangat baik , dan bisa dibilang salah satu aplikasi open source yang paling kuat di sekitar . Jika TV tuner Anda datang dengan beberapa aplikasi melihat tua lemah , atau Anda tidak puas dengan Windows Media Centre , kemudian memberikan ini mencoba bukan

http://adf.ly/bRxrH

0 komentar:

Posting Komentar