PDF membuat distribusi dokumen mudah dibaca, mudah . Keuntungan kunci dari PDF adalah bahwa Anda dapat menyimpan tata letak , sementara embedding font , gambar dan komponen lainnya . Ini berarti Anda dapat menggunakan alat desktop publishing canggih , seperti Quark , untuk tata letak dokumen , mempublikasikan sebagai PDF dan kemudian mendistribusikannya ke pengguna lain , terlepas dari komputer yang mereka gunakan .

Lebih baik lagi , dokumen PDF sekarang memungkinkan kita untuk menggunakan alat desain untuk menciptakan sebuah dokumen yang kemudian dapat memberikan ke printer komersial untuk membuat newsletter Anda , poster atau undangan . Selama Anda memberi mereka dokumen berkualitas komersial , Anda dapat mengharapkan bahan cetak seperti tampak pada layar komputer Anda . Percaya atau tidak , ini adalah acara yang lumayan baru . Hanya beberapa tahun yang lalu Anda harus menggunakan Quark dan itu harus menjadi versi printer komersial Anda telah terpasang .

Masalahnya adalah , Anda membutuhkan pembaca PDF untuk membuka dokumen . Mac dapat melakukan ini di luar kotak , namun pengguna Windows membutuhkan program eksternal . Sebagian besar pengguna akan mempertimbangkan Adobe Reader, tapi ini bisa lambat dan rumit . Ada alternatif yang lebih baik , lebih kecil dan ringan .

Foxit PDF Reader adalah salah satu pembaca PDF alternatif yang lebih baik dan versi terbaru mendukung PDF 1.7 standar. Ini akan mulai cepat , terbuka dan mengelola dokumen PDF yang besar dan banyak lagi .

Ini adalah merek baru Foxit Reader Portabel 6 dan upgrade besar . Fitur baru termasuk :

- Toolbar New Ribbon berbasis . Berdasarkan Microsoft Office 2013 ( Office 15 ) desain .
- Peningkatan Penciptaan PDF . Memberikan solusi penciptaan PDF lengkap .
- PDF Sign . Memungkinkan pengguna untuk menandatangani dokumen dengan tulisan tangan mereka sendiri .
- Membuat dan Menyisipkan Perangko
- Membaca dan mencari Portofolio PDF
- Integrasi dengan Evernote
putusan:

Cepat membuka dokumen PDF Anda menggunakan PDF reader ringan dan super cepat ini

http://adf.ly/bRyIz

0 komentar:

Posting Komentar