Jika LibreOffice muncul di semua kenal , itu harus datang tidak mengejutkan bahwa suite memiliki akar di OpenOffice . Bahkan itu adalah cabang utama masyarakat dari office suite yang sama yang telah dikembangkan oleh The Document Foundation. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ada kebutuhan untuk cabang-cabang yang berbeda dari office suite yang sama - alasan utama adalah bahwa hal itu memungkinkan perubahan yang lebih luas dan penambahan dibuat untuk suite

Sebagai hal yang berdiri saat ini , LibreOffice Productivity Suite tidak jauh berbeda dengan OpenOffice . Fokus utama dari rilis awal suite yang merapikan dan mengoptimalkan kode yang sudah ada sebelum beralih ke menambahkan fitur dan pilihan baru .

Pengguna yang ada dari OpenOffice akan segera merasa di rumah , karena semua komponen akrab suite dapat ditemukan di sini di LibreOffice . Suite ini terdiri dari pengolah kata , spreadsheet , alat gambar , database dan berbagai komponen lainnya . File dapat disimpan dalam format asli suite sendiri , atau dalam format yang kompatibel dengan orang-orang seperti Microsoft Office .

Sebagai Office suite hampir penting bagi kebanyakan pengguna komputer , ditambah dengan fakta bahwa suite komersial cenderung agak mahal , tidak ada yang hilang dalam mencoba alternatif gratis . LibreOffice , seperti pasangan yang stabil OpenOffice , adalah alat yang sangat kompeten yang bisa dengan mudah melayani untuk kantor rumah atau kebutuhan bisnis Anda .

Catatan ini adalah versi portabel dari LibreOffice Productivity Suite dan adalah Windows -only .
putusan:

LibreOffice membuktikan bahwa fakta bahwa perangkat lunak bebas tidak berarti bahwa itu adalah kualitas buruk - ini adalah alternatif yang dianjurkan untuk Microsoft Office .

http://adf.ly/bRyhs

0 komentar:

Posting Komentar