File PDF telah menjadi sesuatu dari jenis file standar , terutama ketika datang untuk mendistribusikan dokumen melalui internet . Format portabel ini dapat digunakan pada berbagai sistem operasi dan setiap dokumen akan terlihat persis sama pada setiap komputer .

Adobe Reader adalah salah satu dari beberapa program yang dapat digunakan untuk melihat file PDF dan menyediakan cara mudah untuk menavigasi dokumen panjang . Sebuah fasilitas pencarian membuat adalah mungkin untuk melompat ke contoh kata atau frase tertentu , sedangkan dukungan untuk hyperlink , baik internal maupun eksternal , berarti bahwa Anda dapat melompat ke bagian yang berbeda dari sebuah dokumen , atau melihat informasi yang berhubungan dengan online.

Dimana penulis telah memungkinkan , dokumen PDF dapat dicetak , dengan jaminan bahwa apa yang Anda lihat di layar adalah apa yang akan Anda lihat di atas kertas . Dukungan untuk Adobe Flash berarti yang menampilkan dokumen interaktif yang kaya dapat dilihat juga, dan format audio dan video seperti MP3 dan QuickTime juga dapat tertanam dalam PDF .

Serta hanya melihat file , dokumen dapat dibaca dengan suara keras , dan berbagi secara online di situs web Acrobat.com . Ini bukan program ringan , dan dapat menderita menjadi sedikit lamban , tapi untuk dukungan tak tertandingi untuk format PDF , ini adalah program untuk pergi.

putusan:

Tak tertandingi PDF didukung dalam program sedikit membengkak , tapi tidak ada komputer yang lengkap tanpa salinan Adobe Reader.

Download

0 komentar:

Posting Komentar