Semua orang adalah kekhawatiran tentang privasi dan keamanan online , dan pelacakan online adalah masalah yang telah khawatir pengguna bersih internet selama bertahun-tahun . Cookie digunakan oleh situs web dan pengiklan untuk membangun profil aktivitas online Anda , dan seringkali tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana informasi ini akan digunakan . Ghostery adalah ekstensi browser yang tersedia untuk Internet Explorer , Firefox , Chrome dan Safari yang dapat digunakan untuk menemukan persis apa situs web informasi tertentu tentang Anda melacak dan kontrol kembali .

The add -on mengungkapkan semua fitur pelacakan yang dapat disembunyikan di halaman yang Anda kunjungi dan mengidentifikasi perusahaan yang bertanggung jawab untuk mereka . Anda kemudian dilengkapi dengan informasi yang Anda butuhkan untuk melakukan riset online tentang perusahaan tersebut dan menemukan lebih banyak tentang kebijakan privasi mereka dan bagaimana mereka menggunakan informasi yang mereka melacak .

Sementara ini informasi yang berguna , fitur kunci dari Ghostery adalah kenyataan bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memblokir fitur pelacakan . The popup antarmuka yang sederhana membuatnya mudah untuk memblokir cookie dan file pelacakan lain , serta skrip dan file yang telah ditambahkan secara lokal . Ghostery dapat memblokir komponen pelacakan dari daftar semakin banyak perusahaan untuk memastikan perlindungan terhadap semua metode pelacakan terbaru.

The Firefox , Chrome dan Safari versi alat akan mendeteksi script tracker , tag img , dan iframe dari lebih dari 500 layanan pengumpulan data , tetapi pengguna Internet Explorer akan menemukan bahwa add -on yang kurang berguna hanya karena cara browser bekerja .
putusan:

Siapapun yang menggunakan internet yang tepat untuk khawatir tentang privasi, dan Ghostery menyediakan cara mudah untuk tetap memegang kendali .

Instal

0 komentar:

Posting Komentar