Webroot SecureAnywhere Internet Security 2014 Complete adalah suite keamanan yang komprehensif , dikemas dengan fitur-fitur penting dan fungsi .

Ini dimulai dengan instalasi cepat dan bebas repot . Tidak ada desakan menghapus " tidak kompatibel " produk , tidak perlu memperbarui database antivirus atau menjalankan manual scan sendiri : program cepat mencari dan menghapus semua ancaman yang ada , sebelum pengaturan sendiri dan berjalan diam-diam di latar belakang ( Anda bahkan tidak harus reboot ) .

Bila Anda perlu untuk memulai program atau memeriksa beberapa pengaturan , tidak ada besar , antarmuka mencolok untuk menavigasi , baik . Fungsi suite diatur menjadi beberapa bagian bijaksana - bernama , dan bahkan pengguna baru biasanya akan menemukan segala yang mereka butuhkan dalam satu atau dua klik .

Namun, meskipun kesederhanaan jelas ini , Webroot SecureAnywhere Internet Security 2014 Complete berhasil memeras dalam banyak fitur canggih . Ada mesin antivirus inti akurat, pemantauan perilaku cerdas , sebuah firewall sangat dapat dikonfigurasi , antiphishing dan pencurian identitas perlindungan , password manager , secara online client backup ( dengan 25GB penyimpanan ) , beberapa alat yang berguna privasi , dan banyak lagi.

Fitur baru kali ini termasuk real-time antiphishing , dengan program mampu memblokir situs-situs berbahaya bahkan sangat terbaru . Webroot Infrared " blok maju ancaman terus-menerus dengan mesin pertahanan multi-layer " . Integrasi Explorer membuat lebih mudah untuk menggunakan Backup suite dan alat Sync . Dan ada juga meningkatkan pembersihan malware dan deteksi , dan Windows 8.1 kompatibilitas , yang dibungkus dalam antarmuka dirubah dan disederhanakan .

Terbaik dari semua , meskipun, adalah bahwa Webroot SecureAnywhere Internet Security Plus 2014 berhasil memberikan semua fungsi ini sementara juga memiliki dampak minimum absolut pada kinerja sistem Anda . April 2013 Laporan Keamanan Produk Konsumen PassMark adalah contoh yang bagus : perusahaan mengacu PC setelah menginstal 14 suite yang berbeda , dan Webroot Internet Security puncak daftar dengan margin besar .

Mudah, suite juga memberikan perlindungan mobile untuk perangkat iPhone , iPad dan Android . Tidak buruk, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa $ 79,99 daftar harga sudah mencakup hingga 5 perangkat selama setahun . Tidak ada komplikasi atau tangkapan , baik : Anda dapat melindungi kombinasi PC, Mac , Android dan iOS perangkat , menggunakan lisensi tunggal .

Harap dicatat , ini adalah yang paling kuat dari paket SecureAnywhere . Jika itu lebih dari yang Anda butuhkan , Webroot SecureAnywhere Internet Security Plus 2014 ( $ 59,99 ) memiliki fitur yang hampir sama , hanya menjatuhkan alat backup online dan alat-alat privasi ( history web pembersihan , penghapusan file aman ) , dan Webroot SecureAnywhere Antivirus 2014 memberikan dasar-dasar inti , dengan engine antivirus dan antiphishing perlindungan yang kuat .
putusan:

Sebuah suite keamanan yang kuat dan dapat dikonfigurasi yang tidak akan memperlambat PC Anda ke bawah


Download

0 komentar:

Posting Komentar