Setiap orang membutuhkan beberapa bentuk cadangan di tempat , dan sementara alat cadangan yang dikirimkan dengan Windows melakukan pekerjaan yang memadai itu bukan yang paling informatif tentang apa yang akan didukung . Hal ini juga dapat mengganggu untuk melaksanakan, dengan pesan error aneh atau penolakan untuk melihat drive cadangan Anda karena itu memutuskan itu sistem drive.

Jika Anda ingin lebih mengontrol cadangan - seperti apa yang akan didukung dan di mana itu didukung , Anda perlu melihat perangkat lunak pihak ketiga . Kabar baiknya adalah ini tidak perlu biaya sepeser pun , dan Comodo Backup menawarkan sesedikit atau banyak interaksi yang Anda inginkan . Klik Backup untuk memulai dan Anda akan disajikan dengan modus sederhana - pilihan yang mudah untuk memahami pilihan tentang apa yang harus cadangan . Pilih masing-masing untuk melihat apa yang akan didukung , dan di mana itu akan di-back up juga. Mengecewakan, default Comodo ke folder pengguna pribadi Anda, yang gunanya jika data Anda disimpan pada drive yang sama dengan Windows itu sendiri : ini mudah diperbaiki dengan perjalanan ke kotak dialog Pengaturan , tetapi Anda harus bisa memilih lokasi ini ketika Program pertama berjalan , memungkinkan Anda untuk memilih drive cadangan eksternal Anda sebelum Anda mulai .

Anda dapat memilih untuk membuat cadangan setiap profil - dokumen , media , folder pengguna , mail, pengaturan browser dan sebagainya - sekali atau klik ikon clock untuk mengatur jadwal . Jika Anda menginginkan kontrol penuh atas cadangan Anda, namun , klik panah bawah di samping New Backup dan Anda dapat memilih apa yang harus membuat cadangan ( termasuk entri Registry yang dipilih ) dan di mana kembali ke atas ke - termasuk CD atau DVD ( baru ke versi 3 ) . Comodo juga mendukung macro , filter , file backup split dan lebih banyak lagi.

Perubahan dalam versi 4 yang relatif kecil , tetapi Anda mendapatkan account gratis 5GB ( setelah pendaftaran ) secara default dan Comodo Online Backup terintegrasi dalam Backup sebagai default , memungkinkan Anda untuk meng-upgrade ke account 250GB dibayar , bila diperlukan . 250GB penyimpanan online adalah salah $ 9.99/month atau $ 99/tahun .

Comodo BackUp 4.3.6.6 kapal dengan ini perbaikan / perubahan :

- Diperbarui Perancis dan Portugis ( Brasil ) terjemahan .
- Kesalahan tetap pada saat booting dari WinPE disk yang disebabkan oleh jalan yang buruk dalam script startup
- Profil sync tetap / dijadwalkan yang gagal untuk memulai jika folder cbsync hilang .
putusan:

Alat cadangan yang menjanjikan yang mungkin sedikit lebih rumit untuk digunakan dan diatur daripada itu perlu . Namun, jika Anda menginginkan kontrol penuh atas apa yang akan didukung itu layak melihat lebih dekat .


0 komentar:

Posting Komentar