Blender adalah open kuat, profesional, dan bebas sumber 3D alat grafis yang dapat digunakan untuk memproduksi segala sesuatu dari stills 2D tunggal, full 3D film dalam siaran dan kualitas bioskop, dan konten 3D interaktif bahkan untuk pemutaran yang berdiri sendiri.

Program ini hadir dengan fitur penting. Sebuah modeller komprehensif mendukung berbagai jenis objek 3D, dan penciptaan kerangka cepat dan menguliti bantuan otomatis Anda memulai, sebuah raytracer built-in lengkap dengan halo, lensa suar dan efek kabut memberikan kualitas rendering atas, alat animasi mendukung deformasi angker penuh dengan maju / kinematika terbalik, menambahkan walkcycles otomatis di sepanjang jalan untuk perencanaan gerakan mudah, dan Anda mendapatkan kualitas diffuse, dan specular shader, restoran, fisika akurat dan pemodelan partikel, deteksi bahkan tabrakan untuk membantu dengan penciptaan permainan 3D real-time.

Setelah selesai, proyek Anda dapat diekspor untuk melihat sebagai gambar 2D, video (AVI atau MOV, misalnya), atau berbagai format 3D untuk kemungkinan pengerjaan ulang di tempat lain: Studio 3D, AC3D, DXF, DirectX, Lightwave, MD2, motion Capture, TrueSpace, VRML, dan banyak lagi.

Dan jika Anda ingin mendapatkan merasakan apa program ini dapat melakukannya, maka cobalah menonton Blender-dibuat film seperti Sintel dan Big Buck Kelinci - hasilnya bisa sangat mengesankan.


0 komentar:

Posting Komentar