Google adalah perusahaan yang tegas terkait dengan komunikasi. Dengan Gmail telah email ditutupi tapi ketika datang ke instant messaging dan chatting, gambar telah agak terpecah-pecah. Tujuan Hangouts adalah untuk menciptakan pengalaman terpadu untuk iOS, Android dan Chrome pengguna. Hangouts tersedia sebagai sebuah aplikasi untuk Android dan iOS, serta ekstensi untuk Chrome, dan pada dasarnya berfungsi sebagai pengganti Google Talk dan Google Messenger.

Aplikasi ini terlihat cukup sederhana, tapi itu adalah bagian dari daya tarik. Layanan didesain ulang membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang mungkin menggunakan platform yang berbeda, dan karena itu tersedia dalam tiga bentuk yang berbeda, itu mungkin harus datang tidak mengejutkan bahwa Hangout chatting disinkronisasi antara perangkat sehingga Anda dapat bergerak mulus dari Chrome untuk iOS ke Android tanpa ragu.

Tidak seperti beberapa banyak alat pesan lainnya, Hangouts tidak menampilkan status pengguna yang berbeda - seperti pergi, sibuk atau tersedia. Setiap pesan secara otomatis diarsipkan jadi jika Anda mencoba untuk berhubungan dengan seseorang ketika mereka tidak tersedia, mereka hanya akan melihat pesan Anda pada saat mereka menjalankan Chrome atau menggunakan aplikasi di iOS atau Android.

Dengan dukungan untuk video chatting termasuk sepuluh orang, pemberitahuan disinkronisasi serta pesan dan mudah berbagi file, Hangouts menyatukan fitur terbaik dari layanan itu diganti. Jika Anda sudah menjadi pengguna Google Talk, melompat ke Hangouts harus sangat mudah, dan sementara ini adalah sistem pesan yang sangat dasar bila dibandingkan dengan orang-orang seperti Skype atau Whatsapp, ada tenang keanggunan yang menuntut perhatian.

Perpanjangan Chrome dapat diakses tidak hanya dari dalam Chrome, tetapi juga sebagai tray icon sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika Anda menggunakan program lain.


0 komentar:

Posting Komentar