PhraseExpress adalah teks alat pengganti pintar yang menambahkan produktivitas meningkatkan fitur untuk hampir setiap aplikasi Windows.

Secara otomatis dapat memperluas frasa yang umum digunakan, misalnya. Ketik "adr" dan program ini dapat menggantinya dengan alamat Anda, masukkan "sig" dan itu bisa diperluas untuk tanda tangan biasa. Anda dapat membuat sebagai banyak frase yang Anda butuhkan, dan mereka akan bekerja di sebagian besar program Windows.

Otomatis spell check adalah manfaat lain yang berguna. Tidak ada yang mengatur, tidak ada pilihan untuk mengkonfigurasi, PhraseExpress hanya bekerja di latar belakang, pemantauan apa pun yang Anda ketik, dan mengoreksi kesalahan seperti yang muncul. Dan lagi, ini bekerja di mana-mana, di Notepad, semua browser, di mana pun Anda mengetik blok teks.

Ada cache clipboard, yang melacak semua yang telah disisipkan ke clipboard baru. Jika Anda akan disisipkan URL panjang ke clipboard, katakanlah, maka sengaja ditimpa dengan sesuatu yang lain, ini bukan masalah. Cukup klik kanan sistem tray icon PhraseExpress, klik Clipboard Ekspresikan dan memilih URL dari daftar.

Program ini juga mengakui teks berulang secara otomatis, dan dapat menyelesaikan kalimat penuh untuk Anda. Sebuah fasilitas makro melakukan tugas-tugas khusus hanya dengan mengetik pintas teks, sehingga misalnya Anda mungkin mengetik "kata" untuk memulai Microsoft Word. Dan dialog pengaturan komprehensif memastikan Anda dapat menyesuaikan setiap aspek PhraseExpress untuk bekerja persis seperti yang Anda inginkan.

Perhatikan bahwa ini adalah versi portabel dari PhraseExpress.


0 komentar:

Posting Komentar