Sementara perangkat mobile yang paling dapat diperbarui dan disinkronisasi melalui udara menggunakan data atau koneksi wifi tanpa perlu untuk utilitas tambahan, Samsung masih menyediakan aplikasi khusus yang telah dirancang untuk membantu dengan mentransfer file, aplikasi, pengaturan, dan lainnya dan dari ponsel atau tablet. Samsung Kies adalah perangkat gratis yang memungkinkan Anda untuk menjaga ponsel Anda diperbarui serta menyediakan Anda dengan berbagai pilihan sinkronisasi.

Yang paling mendesak alasan memanfaatkan Kies adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memperbarui firmware untuk perangkat mobile Anda - ini adalah sesuatu yang ribuan pengguna yang telah bersemangat mengantisipasi rilis Ice Cream Sandwich akan harus dikerjakan segera jika mereka ingin Android versi terbaru. Tapi itu adalah pilihan sinkronisasi Kies 'yang menarik lebih besar karena mereka membuka lebih banyak kemungkinan.

Menjadi terikat dengan aplikasi desktop adalah sesuatu rasa sakit, dan ketika firmware dapat pembaruan melalui udara dengan perangkat lain, Anda mungkin iri pendekatan Samsung untuk hal-hal. Namun, kemampuan untuk melakukan sinkronisasi kontak dengan Outlook, Yahoo dan Google berguna, seperti pilihan untuk membuat playlist musik dan menyalin mereka kembali ke perangkat mobile Anda untuk menikmati perjalanan.

Ada juga versi Mac dari aplikasi yang tersedia, yang merupakan berita besar bagi pemilik Mac yang sebelumnya harus mencari PC untuk menjaga perangkat mereka up to date. Jika Anda terkesan dengan gagasan terikat ke komputer dengan kabel, pilihan wifi juga tersedia, tetapi hanya dengan Galaxy S, Galaxy SI, Galaxy Tab, Wave II dan Wave


0 komentar:

Posting Komentar