Upload dan download file dapat menjadi bisnis yang rumit, terutama ketika file besar yang terlibat. Patah koneksi dapat berarti harus restart transfer file dari awal, yang menyebabkan peningkatan penggunaan bandwidth dan waktu yang terbuang. Dengan menggunakan FTP client FileZilla Anda memiliki kemampuan untuk melanjutkan upload dan download yang telah berhenti secara manual, atau telah terputus untuk beberapa alasan lain.

Sebuah klien FTP sangat berguna jika Anda memiliki situs web. Daripada menggunakan alat online perusahaan hosting untuk upload file, beralih ke dedicated klien FTP tidak hanya menambah pilihan untuk melanjutkan transfer - termasuk file melalui 4GB dalam ukuran - tetapi juga membuatnya mudah untuk bekerja dengan beberapa situs. Fitur manajemen situs FileZilla dapat digunakan untuk menyimpan rincian login untuk beberapa server FTP sehingga tidak ada kebutuhan untuk selalu memasukkan username dan password secara manual.

FileZilla juga mendukung bookmark untuk menyimpan harus pukat melalui daftar direktori remote, serta pilihan untuk membatasi kecepatan transfer untuk mencegah transfer FTP berdampak pada kegiatan online lainnya. Program ini tersedia untuk berbagai platform, memberikan pengalaman akrab apapun sistem operasi yang Anda gunakan, dan fitur berguna seperti drag dan drop dukungan, perbandingan direktori dan pencarian file jarak jauh adalah anugerah bagi setiap pengembang situs web.

putusan:
Semuanya bisa Anda butuhkan dari sebuah klien FTP dan lebih dalam paket ini mengesankan


0 komentar:

Posting Komentar