Memtest - 86 adalah alat sederhana namun menyeluruh yang akan memindai RAM PC Anda untuk kesalahan . Sudah sekitar selama hampir 20 tahun, tetapi masih sedang diperbarui untuk memperbaiki bug dan memastikan bekerja dengan hardware terbaru ( yang meliputi 32 dan sistem 64 -bit , jadi jangan khawatir tentang " 86 " ) .Program ini datang dalam bentuk ISO image , sehingga tidak cukup nyaman untuk digunakan sebagai beberapa kompetisi . Anda harus menggunakan program lain untuk membakar memtest - 86 ke disk sebelum siap untuk digunakan . Tapi begitu Anda telah membuat persiapan tersebut , segala sesuatu yang lain bekerja sangat baik .Memtest - 86 sepatu segera , misalnya. Tidak ada sistem operasi rumit atau panjang yang perlu jalankan , pertama - Anda langsung ke antarmuka berbasis teks sederhana program . Menu menawarkan pilihan pilihan tes, tetapi Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang itu : tunggu beberapa detik dan pola tes standar akan segera dimulai .Layar kemudian update untuk menunjukkan dengan tepat apa yang terjadi , berbagai tes yang sedang digunakan . Ini cukup teknis , tetapi jika tidak ada yang lain yang " Lulus % " dan "Test % " akan menunjukkan seberapa jauh melalui cek Anda . Dan lagi, ada banyak jenis kesalahan yang dapat dilaporkan pada akhir pengujian ( memtest - 86 adalah sangat teliti dan detail ) , tetapi Anda tidak benar-benar harus memahami mereka , baik . Jika Anda melihat kesalahan apapun, tidak masalah dengan perangkat keras Anda, jika Anda tidak, masalah Anda mungkin di tempat lain .Jika Anda membutuhkan bantuan lagi , meskipun, penulis memberikan beberapa dokumentasi tentang apa berbagai pilihan berarti , dan pemecahan masalah kesalahan RAM , di memtest - 86 situs . Ada opsi download tambahan ( termasuk gambar untuk membuat bootable USB drive ) , dan toko di mana Anda dapat membeli pra-siap memtest - 86 cakram dan kunci USB .Versi 4.3.2 perubahan :

    
Bandwidth memory kini diukur untuk satu CPU ( sebagai lawan menjadi total untuk semua CPU & Cores ) . Ini akan menurunkan bandwidth dilaporkan untuk mesin multi -core . Tapi kami pikir itu lebih masuk akal dengan cara ini .
    
Fixed crash ketika mencoba untuk boot pada tua mesin single core dengan HyperThreading . Hanya efek mesin lama , dari sekitar awal era Pentium 4 , yang tidak memiliki MP (Multi - Processor ) Spec tabel didefinisikan tetapi tidak memiliki kedua MADT (Multiple APIC Keterangan Tabel ) didefinisikan dan HyperThreading diaktifkan .
    
Dipulihkan " Mulai hanya satu CPU " opsi boot . Pilihan ini seharusnya tidak diperlukan dalam penggunaan normal , tapi mungkin berguna untuk tujuan debugging .
    
Update ke file bantuan disertakanputusan :Sebuah cara yang menyeluruh dan dapat diandalkan untuk memeriksa sistem anda untuk masalah RAM


0 komentar:

Posting Komentar