Parted Magic adalah lingkungan berbasis Linux bootable yang terutama dirancang untuk menangani sebagian partisi dan sulit tugas drive-terkait.

Anda dapat memformat, pengujian atau belakang atau drive, membuat, menyalin, memindahkan, memperluas, mengecilkan atau menghapus partisi, atau aman menghapus hard drive, memastikan informasi pribadi telah hilang selamanya.

Sistem ini didasarkan pada dihormati Parted dan alat GParted, sehingga Anda dapat yakin itu dapat diandalkan. Ekstensif dukungan file sistem berarti Anda dapat menggunakannya pada Mac berbasis Intel, Linux dan Windows PC (daftar lengkap: ext2, ext3, ext4, FAT16, FAT32, HFS, HFS +, jfs, linux-swap, ntfs, reiserfs, Reiser4, dan xfs). Dan Anda tidak perlu menginstal apapun untuk membuatnya bekerja - hanya membakar file ISO-download ke disk, boot dari itu dan pergi bekerja.

Dan ada daftar panjang program tambahan untuk menambahkan kemampuan lebih lanjut: Midnight Commander file manager, TrueCrypt untuk enkripsi, ClamAV antivirus dan TightVNC-penampil untuk akses jarak jauh, bersama dengan alat membatalkan penghapusan, pemutar musik, disc aplikasi terbakar, program chatting IRC, beberapa program pemulihan data dan banyak lagi.
putusan:

Daftar mengesankan alat, dikemas dengan penting hard drive, partisi dan data fungsi pemulihan terkait. Dan sementara beberapa aplikasi membutuhkan keahlian Linux, fitur inti benar-benar tidak - Parted Magic akan sangat mudah untuk sebagian besar pengguna Windows, bahkan jika mereka belum pernah mencoba Linux sebelumnya


0 komentar:

Posting Komentar