Run-Command adalah (76kb), versi portabel dan lebih kuat kecil dari kotak Run Windows.

Anda dapat menggunakan program seperti kotak Run biasa. Peluncuran itu, ketik nama program (atau browse ke itu), tekan Enter dan akan muncul.

Ada juga tombol untuk menjalankan program tertentu Anda sebagai administrator, meskipun. (Anda dapat melakukan ini dari kotak Run rutin dengan memasukkan nama program dan menekan Ctrl shift Enter, tapi ini pasti lebih mudah.)

Ada cara cepat untuk meluncurkan alat yang biasa digunakan. Jadi misalnya Run-Command memiliki built-in ikon untuk Regedit, cmd.exe, Manajemen Komputer dan System Properties dialog, dan banyak lagi.

Bahkan ada Favorit sistem disesuaikan, yang bertindak sesuatu seperti menu Start mini. Muncul dengan built-in link ke banyak aplikasi-aplikasi sistem, tetapi Anda juga dapat menambahkan lebih dari Anda sendiri.

Program ini melakukan yang terbaik untuk tetap keluar dari cara Anda, secara default meminimalkan ke system tray. Tapi itu mudah untuk memulai melalui reguler Win tombol R (meskipun Anda dapat mengubah ini untuk apa pun yang Anda suka). Latar belakang penggunaan RAM wajar di sekitar 7MB. Dan seperti biasa dengan produk SoftwareOK, tidak ada mengganggu NET atau lainnya dependensi -. Berjalan pada apa pun dari Windows 98-8.

Ada juga satu masalah yang sangat serius. Pada tes PC kita setidaknya, meluncurkan Run-Command akan menghidupkan tampilan ikon pada desktop kita (jangan meminta kami mengapa). Jika Anda memiliki ikon yang ditampilkan pula, ini tidak akan menjadi masalah, tetapi jika Anda sudah berubah tampilan mereka off maka dengan cepat akan menjadi cukup menjengkelkan menjadi tidak dapat digunakan.

Ini mungkin tidak terjadi di mana-mana, meskipun, dan sebaliknya Run-Command adalah alat yang berguna. Jadi jika Anda sama sekali tertarik pada ide, jangan biarkan ini membuat Anda pergi: hanya men-download program dan mencobanya.

Run-Command 2.00 termasuk perbaikan bug untuk sistem x64 dan Windows 8.1.
putusan:

Run-Command memiliki bug aneh yang akan mengganggu beberapa, tapi jika Anda tidak terpengaruh maka akan membuktikan kotak Run ditingkatkan berguna dengan beberapa fitur canggih


0 komentar:

Posting Komentar