Salah satu keterbatasan Windows Explorer adalah ketidakmampuannya untuk menampilkan isi lebih dari satu folder pada suatu waktu. Meskipun dimungkinkan untuk membuka beberapa jendela untuk mendapatkan sekitar masalah ini, ini adalah sesuatu yang solusi janggal dan pergi beberapa cara untuk menjelaskan berbagai alat pengganti Explorer yang tersedia.

Explorer pengganti cenderung jatuh ke dalam salah satu dari dua kategori - mereka yang menawarkan pemandangan panel ganda untuk bekerja dengan dua atau lebih folder secara bersamaan, dan mereka yang memiliki antarmuka tab untuk membuatnya lebih mudah untuk beralih di antara beberapa lokasi. XYplorer menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, menyediakan kedua tab dan pilihan dual pane.


Program ini mencakup opsi lanjutan untuk bekerja dengan file termasuk membatalkan fasilitas dan kemampuan untuk mengantri sejumlah operasi file untuk efisien, berurutan eksekusi. Pemandangan yang unik 'mini-pohon' memudahkan untuk mengakses folder yang paling sering digunakan dan lokasi yang baru saja digunakan dapat diakses tampilan hotkeys.

XYplorer mengungkapkan banyak informasi tentang drive yang dipilih, folder dan file, dan memungkinkan file yang akan terlebih dulu dengan satu klik. File dapat dikategorikan dan terorganisir menggunakan tag, warna, komentar dan label dan sistem penyaringan lanjutan tersedia untuk membuatnya mudah untuk menemukan file tertentu atau jenis file. Ini adalah salah satu alat pengganti Explorer yang paling komprehensif yang tersedia yang terbuka ke tingkat kustomisasi tinggi sehingga bekerja dengan cara yang Anda inginkan.

Apa yang baru di v12.80? Lihat catatan rilis untuk informasi lebih lanjut.

putusan:
XYplorer adalah salah satu pengganti Explorer yang paling canggih yang tersedia, membuat persaingan menjadi tidak penting.


0 komentar:

Posting Komentar