teks Editor adalah sepuluh sen, tapi menemukan satu yang memiliki perpaduan sempurna antara kecepatan dan fungsionalitas bisa sulit. Di sinilah AkelPad sedikit berbeda. Keluar dari kotak, itu adalah sangat dasar, ringan dan editor teks cepat yang dapat digunakan untuk segala sesuatu dari pengkodean untuk mencatat, tetapi dukungan untuk plugin berarti aplikasi tersebut dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika Anda memiliki Total Komandan diinstal, AkelPad dapat diinstal sebagai editor default untuk digunakan dengan program file manager, tetapi bekerja sama dengan baik sebagai aplikasi mandiri. Proses instalasi juga memberikan Anda pilihan untuk menggantikan Notepad dengan AkelPad - ini adalah sesuatu yang bisa dicapai secara manual, tapi itu bagus untuk melihat bahwa pilihan juga dapat diurus secara otomatis.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat dan mengedit segala macam file berbasis teks, dan kesederhanaan tampak membuatnya ideal untuk coding dan kerja HTML. Bagi sebagian orang, antarmuka dan pilihan yang tersedia di AkelPad mungkin tampak agak terbatas, tetapi hal ini dapat segera diatasi melalui penggunaan plugin.

Ada sejumlah besar plugin yang dapat diakses melalui menu program, dan ini dapat digunakan untuk menambahkan segala sesuatu dari toolbar standar dan fitur seperti spell checker untuk pencarian lanjutan dan pilihan format. Keindahan dari aplikasi ini adalah bahwa Anda dapat memilih apa opsi yang harus diaktifkan sehingga Anda tidak kewalahan dengan alat dan fitur yang Anda tidak akan pernah menggunakan.

Perhatikan bahwa ini adalah versi portabel dari AkelPad.
putusan:

Salah satu editor teks yang paling disesuaikan tersedia, AkelPad dapat digunakan untuk tujuan yang tak ada habisnya.

0 komentar:

Posting Komentar