Any Video Converter Gratis adalah alat transcoding langsung yang cepat akan mengkonversi hampir video apapun ke format yang Anda butuhkan.
Program ini dapat membaca semua format utama: avi, asf, mov, rm, rmvb, flv, mkv, mpg, 3gp, m4v, vob, dan banyak lagi.
Dan itu dapat film output dalam semua format video utama, juga, serta menyediakan audio saja dukungan jika Anda hanya ingin soundtrack (format yang tersedia termasuk avi, mp4, wmv, swf, flv, mkv, MPEG-1 dan MPEG- 2, mpg (PAL atau NTSC), asf, m2ts, mp3, wma, ogg, aac, wave, m4a).
Anda tidak memiliki video belum? Ada mudah men-download klip dari YouTube, Google Video, Metacafe dan Nico.
Jika video tidak cukup yang Anda inginkan, maka Anda dapat memangkas atau memotong, atau menggabungkan beberapa video bersama ke dalam satu film.
Dan saat memilih format output video bisa semudah memilih pilihan tertentu dari daftar, Anda juga dapat memilih klip itu resolusi, bit rate, frame rate, video dan audio codec, dan banyak lagi, memberikan Anda kontrol yang sangat baik atas selesai hasil.
v5.5.1 menambahkan fitur-fitur ini:
- Perbaiki NVIDIA CUDA masalah seleksi. - Jauhkan pengaturan profil dan parameter yang ditetapkan pengguna. - Periksa keabsahan pengaturan yang ditetapkan pengguna. -. Masalah Fix konversi ketika * srt subtitle ditambahkan. - Pilih item pertama secara otomatis.
Putusan:
Sangat baik gratis alat konversi video dengan beberapa fitur bonus selamat datang 


0 komentar:

Posting Komentar