PhotoScape adalah editor grafis sederhana yang mungkin pada awalnya terlihat pendek pada fitur. Tidak ada dukungan lapisan, misalnya. Tidak ada alat seleksi cerdas, dan tidak ada pilihan model warna. Ini sangat kuat pada inti dasar editing foto, meskipun, yang berarti mereka sangat mudah digunakan.

Ada satu-klik penyesuaian untuk kecerahan, kontras, ketajaman, pencahayaan dan banyak lagi, misalnya. Anda dapat menambahkan bingkai mewah untuk foto Anda dengan memilih dari daftar. Dan keterangan teks, gelembung pidato dan objek lain dapat ditambahkan ke gambar dalam hitungan detik.

Cropping foto sangat mudah. Anda dapat memilih ukuran, rasio aspek dan bahkan membentuk daerah dipotong terlebih dahulu, dan kemudian dapat menyesuaikan secara manual untuk mendapatkan efek yang tepat yang Anda butuhkan.

Mengubah ukuran sama sederhana, karena secara default program mempertahankan rasio aspek foto Anda. Hanya menentukan ketinggian baru atau lebar dari suatu gambar dan yang lainnya akan berubah secara proporsional.

Ada beberapa tambahan mengherankan kuat dapat ditemukan di sini, juga. Batch Editor baik akan memproses folder penuh dengan gambar dalam hitungan detik, misalnya. Ada juga sangat mampu animasi GIF pencipta, alat ambil layar, banyak pilihan untuk mencetak gambar Anda dalam berbagai layout, dan banyak lagi.

Versi 3.6.5 membawa:

- Kecepatan Filter Sharpen, Blur, Palsu Ukiran Tilt-Shift, Warna, Smart Blur, Bloom, dll: Peningkatan.
 New filter, Suhu Warna ditambahkan: Editor> Home> Terang, Warna> Suhu Warna.
- Pilihan kualitas JPEG ditingkatkan: Editor> Simpan. Keikutsertaan dalam & keluar tersedia.
- Blur Brush upgrade: Editor> Peralatan> Brush Efek> Blur (Versi 3.6.5)
- Lebih Tanaman-Rasio ditambahkan: A, B, Seri C, Surat, Rasio Hukum dll
- Bug Filter Kritis tetap: Kami tetap aneh bug grafis segitiga filter dari Sharpen, Blur dan Bloom.

Putusan:

Baik, editor grafis jika dasar. Layak lihat jika kebutuhan Anda sederhana, atau Anda bisa menggunakan tambahan seperti animasi GIF pencipta


0 komentar:

Posting Komentar