Ada sejumlah tugas Anda mungkin ingin tampil dengan file musik. Serta bermain mereka, Anda mungkin ingin mengatur mereka untuk membuat mereka lebih mudah untuk dinavigasi, tag mereka untuk memungkinkan lebih mudah penyaringan, menyelaraskannya dengan pemutar musik portabel dan audio rip dari CD. Alih-alih menggunakan empat atau lebih program yang berbeda untuk mencapai semua ini, Anda perlu tidak terlihat lagi dari Manajer Helium Music.

Koleksi musik yang ada dapat dengan mudah diimpor ke dalam program, dan ada dukungan untuk berbagai format termasuk MP3, Ogg, FLAC dan banyak lagi. Jika Anda sudah memiliki perpustakaan musik di iTunes atau Windows Media Player, ini dapat diimpor di samping tidak ada waktu. Penandaan file audio dibuat berkat lebih mudah untuk mendukung operasi batch, dan Anda dapat memilih untuk memiliki tag Anda secara otomatis ditarik dari salah satu dari beberapa database musik online.

Koleksi Anda dapat dianalisis dan duplikat trek secara otomatis dihapus, dan Anda juga dapat memilih untuk memeriksa dan memperbaiki file MP3 yang rusak. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan program untuk rip CD ke format digital, membuat playlist kustom Anda sendiri yang kemudian dapat dibakar ke CD, dan sinkronisasi trek dengan iPod atau pemutar MP3 lainnya. Pilihan lain mencakup kemampuan untuk mengkonversi trek antara format dengan cepat dan mudah.

Versi gratis dari program ini dapat digunakan oleh pengguna tunggal yang bekerja dengan sampai 20 kelompok perpustakaan musik. Kemampuan untuk melakukan pencarian dasar termasuk seperti kemampuan untuk ripping CD sampai dengan 160 kbps dan pemutaran musik dengan lima mode acak yang berbeda. Upgrade ke Premium atau Network versi ($ 29 dan $ 49 masing-masing) meningkatkan bitrate di mana CD dapat merobek menambahkan kemampuan untuk menggunakan iPhone atau iPod sebagai remote control dan, dalam kasus versi Network, meningkatkan jumlah pengguna yang dapat bekerja dengan perangkat lunak.

Versi 10 membawa:

- Sebuah didesain ulang, lebih pintar dan lebih mudah untuk menggunakan antarmuka
- Kualitas yang lebih tinggi artis dan album gambar
- Menu konteks untuk album dan artis thumbnail dengan cara pintas berguna untuk tugas umum
- Massal tagging
- Fungsi aksi bets Smarter
- Kinerja perbaikan
- Peningkatan penyortiran otomatis
- Dan masih banyak lagi ...
Putusan:

A good audio yang serba, Helium Music Manager membuatnya mudah untuk tetap di atas koleksi musik Anda.
http://adf.ly/ayCSU

0 komentar:

Posting Komentar