Klien email adalah sepuluh sen dan ada begitu banyak alat gratis yang tersedia - termasuk klien email yang terintegrasi ke dalam Windows - bahwa setiap program dengan label harga yang melekat padanya ditawarkan sesuatu yang sangat istimewa.

The Bat! Mendukung beberapa akun email, membuat menggunakan program protocols.The semua populer tersedia di Home dan edisi Profesional, dengan versi profesional termasuk berbagai fitur yang akan menarik khusus untuk bisnis atau pengguna yang lebih maju. Salah satu manfaat utama menggunakan The Bat luas mencapai keamanan dan enkripsi pilihan. Untuk membantu mencegah penyebaran malware, program ini memanfaatkan nya HTML penampil sendiri yang tidak akan menjalankan script otomatis dan akan mencegah script berbahaya yang mungkin tersembunyi dalam gambar.

Dengan dukungan terintegrasi untuk enkripsi PGP, email tetap aman di lingkungan bisnis. Ada pilihan yang kuat untuk menyortir email dan auto-responder dapat dikonfigurasi untuk menyimpan harus secara manual mengirimkan pesan yang sama.

Versi Professional juga mencakup antarmuka multi-bahasa dan ejaan kamus sebagai standar, meskipun ini dapat ditambahkan ke edisi Rumah melalui download yang terpisah. Untuk keamanan sadar, otentikasi biometrik serta dukungan untuk eToken Pro dan iKey1000.

Apa yang baru di v6?

- The Bat! 6.0 mendukung internasionalisasi Nama Domain (IDN)
- The Bat! 6.0 kini aplikasi penuh Unicode
- The Bat! 6.0 tersedia dalam versi 64-bit yang benar (setelah 21 November)
- The Bat! dioptimalkan untuk ditampilkan pada monitor DPI tinggi
- The Bat! 6.0 memperkenalkan pilihan Sorting Kantor baru
Putusan:

Dengan rakit fitur keamanan yang menempatkan klien email lain untuk malu, dan sejumlah alat-alat hemat waktu, The Bat! datang sangat dianjurkan.
http://adf.ly/ayDx0

0 komentar:

Posting Komentar