Oracle VM VirtualBox adalah alat virtualisasi open source industri-kekuatan yang membuatnya mudah untuk membuat mesin virtual (VM), simulasi komputer yang berjalan pada PC Anda, tetapi bertindak seolah-olah mereka adalah sistem yang terpisah. Ini adalah kemampuan yang kuat yang memiliki banyak aplikasi yang berbeda.

Jika Anda ingin melihat lebih dekat pada Windows 8 sebelum Anda meng-upgrade, misalnya, maka Anda bisa menginstal Microsoft terbaru dalam VM, kemudian mengaksesnya di jendela pada XP atau Vista komputer.

Atau mungkin Anda telah meng-upgrade ke Windows 8 dan menemukan aplikasi favorit tua tidak bekerja lagi? Membuat Windows XP VM dan Anda mungkin bisa menjalankannya lagi.

VirtualBox juga dapat menjadi alat keamanan yang berguna: jika Anda men-download dan aplikasi tes di VM, maka setiap malware yang mungkin Anda alami akan terisolasi dari sistem utama Anda.

Dan itu adalah pilihan yang sempurna jika Anda ingin mencoba sistem operasi lain dengan minimal kerumitan. Sekarang Anda dapat menginstal Chrome OS Google, semua mainstream varian Linux (2.4 dan 2.6), OpenBSD, OS / 2, ReactOS, SkyOS, DOS, dan hampir setiap versi Windows ada yang pernah. (Tentu saja Anda harus memiliki disk sistem ke tangan.)

Tambahan baru untuk VirtualBox 4 mencakup desain ulang antarmuka, sehingga lebih mudah untuk melihat dan mengelola mesin virtual Anda. VM menampilkan sekarang dapat ditingkatkan, sehingga Anda dapat mengurangi ukuran jendela setengahnya (misalnya) dan masih melihat segala sesuatu yang terjadi. Kemampuan untuk membatasi CPU VM dan waktu IO berarti program ini akan kurang dari menguras sumber daya sistem Anda, dan ada sejumlah optimisations kinerja lainnya dan perbaikan bug yang tersedia
Putusan:

Paket virtualisasi kualitas profesional ini harus menjadi salah satu alat open source yang paling kuat di sekitar
http://adf.ly/ayF3k

0 komentar:

Posting Komentar