Masalah: Anda ingin menyelaraskan data dalam jumlah besar antara semua komputer Anda - dan mungkin perangkat NAS atau dua. Anda telah menyelidiki backup berbasis cloud, tetapi menunda oleh implikasi keamanan menyimpan data di awan serta biaya yang terlibat.

Di sinilah BitTorrent Sync masuk ini menggunakan teknologi P2P murni data shunt antara perangkat yang terhubung, sehingga tidak ada salinan file Anda disimpan secara online. Tidak ada biaya yang terlibat dan - karena Anda menggunakan teknologi BitTorrent - Anda tahu transfer Anda akan cepat. Pada sisi negatifnya, komputer Anda harus dinyalakan dan terhubung pada waktu yang sama untuk setiap sinkronisasi berlangsung.

Setup sederhana: download dan menginstal klien kecil di pertama Anda Windows atau Linux PC atau Mac, pilih Standard Setup dan memilih folder pertama yang Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi. Setiap folder diberi "rahasia" - kode alfanumerik panjang, yang Anda harus memasukkan pada perangkat kedua saat diminta jika Anda ingin untuk melakukan sinkronisasi dengan folder itu.

Setelah setup, klien memudahkan untuk melihat folder yang dibagi dengan apa perangkat, ditambah mendapatkan gambaran dari mana syncing di. Anda dapat menambahkan folder tambahan untuk sinkronisasi dan berbagi dengan perangkat lain (atau bahkan teman-teman, rekan kerja dan anggota keluarga), ditambah menghasilkan read-only dan waktu terbatas "rahasia" untuk keadaan khusus.

Luangkan waktu untuk mengeksplorasi Preferences - sini Anda dapat mengatur batas untuk upload dan download tarif untuk memastikan koneksi Anda tidak terhenti selama sinkronisasi. Anda juga akan membutuhkan ini harus Anda perlu secara manual membuka port-forwarding pada router - router UPnP harus bekerja dengan benar dari off.

Ini semua sangat sederhana dan mudah untuk menyiapkan, tapi perhatikan program ini sedang dalam alpha, sehingga diharapkan masalah. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki salinan terpisah dari file atau folder yang Anda ingin sync - hanya dalam kasus.

Build 1.0.42 membawa perubahan ini:

- SyncArchive tersebut berganti nama menjadi SyncArchive.
- Fixed beberapa crash

0 komentar:

Posting Komentar