RogueKiller adalah alat yang bertujuan untuk membantu Anda untuk mendeteksi dan menghapus malware dari PC Anda.

Program ini tidak bergantung pada tanda tangan virus, yang baik untuk mendeteksi ancaman terbaru, tetapi juga buruk dalam hal meningkatkan alarm palsu. Ketika kami meluncurkan RogueKiller, misalnya, segera dihentikan dua proses yang sama sekali tidak bersalah karena berpikir mereka berjalan dari "jalur yang mencurigakan".

Dan setelah mengklik Pindai, menunggu program untuk cepat memeriksa sistem kami, kami menemukan alarm palsu yang sama di bawah tab Registry, di mana lagi RogueKiller diasumsikan sepenuhnya program yang sah adalah malware.

Jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, meskipun, laporan program tidak mengandung banyak informasi yang berguna tentang program mungkin meragukan startup, HOST baris file, proxy dan pengaturan DNS, driver, cara pintas, kode MBR dan banyak lagi.

Dan meskipun RogueKiller akan menutup proses itu tidak percaya pada peluncuran, file lainnya dan pengaturan Registry tidak akan dihapus kecuali Anda secara khusus klik relevan "Perbaiki" tombol.

RogueKiller tidak akan menjadi pilihan pertama kami untuk alat untuk mendisinfeksi PC, maka. Tetapi jika aplikasi antivirus lain gagal, maka tidak ada salahnya memberikan program mencoba, terutama karena itu portabel sehingga tidak perlu menginstal apapun. (Pastikan Anda menyimpan pekerjaan sebelum meluncurkan program ini, hanya dalam kasus itu mencoba untuk menutup proses yang salah pada sistem Anda, juga.)

Membangun 8.6.3 perubahan:

- Deteksi Ditambahkan
- Tetap bug
- Ditambahkan kecelakaan tautan umpan balik ke jendela kecelakaan


0 komentar:

Posting Komentar