Gunakan komputer Anda untuk beberapa waktu, menulis file ke dan dari hard drive dan drive akan menjadi terpecah-pecah. Semakin besar drive, semakin buruk fragmentasi. Ketika terfragmentasi, drive akan memakan waktu lebih lama untuk memindai isi, yang berarti bahwa komputer Anda dibutuhkan jauh lebih lama untuk boot, aplikasi tampaknya mengambil usia untuk membuka dan Anda mungkin mendengar drive akses yang lebih normal.

Bad fragmentasi juga dapat mengurangi rentang hidup hard drive Anda karena itu berarti bahwa drive harus melakukan pekerjaan lebih mencari dan loading file. Fragmentasi terjadi ketika drive berhenti menyimpan file dalam urutan logis. Menjalankan analisis defragmentasi dan Anda dapat melihat file yang terletak dalam posisi yang berbeda pada drive Anda.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda memerlukan alat defragmentasi drive dan ada beberapa lebih baik daripada Defraggler gratis, mulai dari pengembang yang sama yang membawa Anda CCleaner dan Recuva. Defraggler dirancang sebagai alat defragmentasi sekali saja, sehingga Anda akan menjalankan aplikasi dari waktu ke waktu untuk menjaga drive Anda dalam bentuk. Alat defragmentasi komersial lainnya dapat berjalan di komputer Anda, di latar belakang, menjaga drive Anda defragmented on the fly. Namun, selama Anda berencana untuk defragmenting drive Anda setiap tiga bulan atau lebih, Defraggler akan semua yang Anda butuhkan.

Selain defragmenting seluruh drive atau partisi drive, Anda juga dapat defragment file jika Anda menemukan bahwa bagian hanya kecil file disimpan tidak logis. Ini menghemat waktu defragmenting drive 500GB dapat mengambil jam.

Defraggle v2.15 menambahkan:

- Kinerja Dioptimalkan Menganalisis dan Defrag pada semua OS.
- Peningkatan Menu Konteks fitur defrag.
- Ditambahkan File Type dan kolom Date Modified terakhir ke Daftar file.
- Ditambahkan kemajuan informasi untuk Boot-time defrag.
- Peningkatan penanganan terkunci dan read-only drive.
- Perbaikan pengelolaan drive unmount.
- Ditambahkan informasi drive tambahan.
- Minor GUI perbaikan dan perbaikan bug.


0 komentar:

Posting Komentar