Ubuntu One adalah sebuah backup online, penyimpanan, streaming dan layanan file sharing.

Meskipun nama, Anda tidak harus menggunakan Ubuntu (atau tahu apa-apa tentang hal itu) untuk menggunakan layanan ini. Ini menawarkan 5GB ruang penyimpanan online gratis untuk siapa saja yang menginstal salah satu klien, dan ada membangun tersedia untuk Ubuntu, Windows, Android 2.1 dan lebih tinggi dan iPhone / iPad iOS 3.1 atau lebih tinggi.

Setelah menginstal program bekerja seperti banyak klien penyimpanan awan lainnya.

Ada lokal Ubuntu One folder di mana Anda dapat menyimpan file dan secara otomatis disinkronisasikan dengan account online Anda, dan Anda juga dapat melakukan sinkronisasi folder lain jika diperlukan.

A "Share folder" pilihan dalam dashboard berbasis browser Anda akan mengirim link ke alamat email yang Anda tentukan, yang memungkinkan penerima untuk melihat dan mendownload file tersebut.

Pengaturan sehari-hari antara pilihan memungkinkan Anda untuk membatasi Ubuntu One upload dan download kecepatan, sehingga tidak akan babi semua bandwidth jaringan Anda.

Dan ada komersial add-ons yang tersedia, jika Anda membutuhkannya. Streaming musik membuat Anda 20GB penyimpanan untuk $ 3,99 per bulan, dan konten aliran ke Ubuntu One Android atau iPhone apps. Atau Anda dapat menambahkan penyimpanan ekstra dalam blok 20GB untuk $ 2,99 per bulan, atau tahunan $ 29,99.


0 komentar:

Posting Komentar