IObit Driver Booster adalah alat sederhana dan mudah yang dapat memindai sistem Anda untuk driver ketinggalan jaman, kemudian download dan instal dan penggantian dengan klik.

Program ini luar biasa mudah digunakan. Tidak ada antarmuka yang kompleks, tidak ada pencarian di sekitar berusaha untuk memutuskan apa yang perlu Anda lakukan: hanya meluncurkan Driver Booster, segera scan PC Anda, dan laporan rinci muncul hanya beberapa detik kemudian.

Anda kemudian dapat mengklik tombol "Update" secara individu untuk driver tertentu, berguna jika Anda ingin menjaga kontrol yang lebih tepat apa yang terjadi.

Atau jika Anda sedang terburu-buru, cukup klik "Update All" and Driver Booster akan men-download dan meluncurkan setiap update untuk Anda. Anda harus secara manual bekerja melalui setiap installer, tapi ini tidak butuh waktu lama, dan kami sistem pengujian kami sepenuhnya diperbarui hanya dalam beberapa menit.

Anda tidak mendapatkan bonus fitur di sini bahwa Anda kadang-kadang akan menemukan dalam program serupa. Tidak ada daftar perangkat keras atau driver yang diinstal, misalnya. Tidak ada opsi cadangan. Tidak ada tambahan sama sekali, benar-benar.

Pengaturan default pengemudi Booster adalah sedikit mengganggu, juga, dengan program pengaturan diri untuk memulai ketika Windows mulai, namun hanya memeriksa update seminggu sekali. Untungnya ini mudah berubah, tetapi seharusnya tidak perlu: Jika driver Booster hanya mengatur tugas yang dijadwalkan maka tidak harus berjalan di latar belakang sama sekali.

Ini masih versi beta, tentu saja - pengaturan default mungkin berubah, dan mungkin ada fitur lain masih harus ditambahkan. Bahkan sekarang, meskipun, IObit Driver Booster tampak sederhana, efektif dan mudah digunakan, dan itu pasti sebuah program untuk menonton untuk masa depan.

Apa yang baru di Beta membangun 2.0?

+ Cloud Teknologi Baru Otomatis Memastikan Database Up-to-Date
+ Silent Mode New update secara otomatis Driver di Background
+ Peningkatan Men-download untuk Kinerja Lebih Stabil
+ Didukung Lebih Devices
+ Didukung 28 bahasa
+ Ditambahkan Klik kanan Abaikan Opsi
+ Bugs Umum Tetap


0 komentar:

Posting Komentar