Intel Solid-State Drive Toolbox adalah kumpulan utilitas untuk membantu Anda mengelola dan mengoptimalkan Intel Solid-State Drives (SSD). Saat ini mendukung Intel drive di X-18, X-25, 3xx, 5xx dan 7xx rentang. Anda mungkin perlu firmware terbaru untuk menggunakan toolbox.

Alat termasuk SSD Optimizer, yang menggunakan berbagai teknik (termasuk perintah TRIM) untuk meningkatkan kinerja SSD 34nm Intel (tidak akan bekerja dengan model 50nm).

Sebuah pilihan Informasi tentang Drive akan memberitahu lebih lanjut tentang SSD tertentu. Tidak yakin nama model, mungkin? Atau mungkin Anda ingin tahu mana versi firmware itu gunakan? Satu klik dan Anda akan menemukan di sini.

Sebuah alat SMART menampilkan rincian tentang bagaimana drive sedang digunakan: siklus kekuasaan, kekuasaan tepat waktu, indikator wearout media dan data lain yang bisa mengingatkan Anda untuk kegagalan perangkat keras yang akan datang.

Dan jika Anda sudah khawatir tentang keandalan drive Anda, maka ada dua scan diagnostik yang bisa memberikan petunjuk yang berguna untuk kesehatan. The Fast Scan memakan waktu tiga menit dan memberikan Anda ide yang cepat, sementara Scan Penuh Diagnostik menempatkan drive Anda melalui latihan yang lengkap, dan memberikan laporan yang paling dapat diandalkan.

Build 3.1.6 membawa perubahan ini:

- Menyediakan update ke SMART Error Log setelah perintah microcode Download dijalankan.
- Perbaikan yang sedang berlangsung lainnya dibuat untuk mengatasi manufakturabilitas dan IOPS konsistensi.


0 komentar:

Posting Komentar