CCleaner adalah alat yang ampuh untuk mencari dan menghapus file sisa yang mungkin mengacaukan hard drive Anda. Tapi CCleaner Enhancer (sekarang CCEnhancer) membuatnya lebih baik lagi dengan menambahkan dukungan untuk lebih dari 270 aplikasi untuk program, yang berarti sekarang akan membebaskan lebih berharga ruang hard drive.

Program ini merupakan 269KB kecil, dan tidak memerlukan instalasi. Cukup download file tersebut, simpan di suatu tempat nyaman, kemudian (jika Anda memiliki Windows Vista atau 7) klik kanan dan pilih Run As Administrator. Tutup CCleaner jika itu berjalan, klik Terbaru Download, dan aturan-aturan terbaru akan didownload dan diinstal.

Jika Anda menggunakan versi portabel CCleaner maka ini mungkin tidak akan bekerja, karena CCleaner Enhancer tidak akan mampu mendeteksi lokasi program. Klik Ekstra> Instal Portable CCleaner gantinya, pilih folder yang berisi executable CCleaner, dan aturan-aturan baru akan ditambahkan.

Ini definisi aplikasi ekstra harus bekerja sama dengan baik seperti yang diinstal secara default, tetapi jika Anda memiliki masalah maka mereka mudah untuk menghapus. Peluncuran CCleaner Enhancer, klik ekstra> Hapus Aturan Bea dan perubahan yang dibuat pada konfigurasi CCleaner akan dibalik.

Perhatikan bahwa CCleaner Enhancer sekarang disebut CCEnhancer, karena alasan hukum.

Versi 3.8 merupakan rilis pemeliharaan yang memperbaiki beberapa masalah kecil:

Peningkatan kompatibilitas dengan server download baru
Pesan kesalahan diperbarui dengan URL baru
Tooltips menu sekarang dapat diterjemahkan

putusan:

CCleaner Enhancer adalah cara sederhana untuk membuat CCleaner lebih efektif dalam menghapus file sampah dari hard drive Anda


0 komentar:

Posting Komentar