Kode QR dapat menjadi cara yang sangat nyaman untuk mengkodekan link, gambar dan informasi lainnya, sehingga mereka dengan mudah diakses hanya tentang siapa pun dengan smartphone yang kompatibel (atau perangkat mobile yang serupa).

Anda tidak hanya harus menggunakan kode QR orang lain, meskipun. Anda juga dapat membuatnya sendiri, dan ada beberapa cara mudah untuk melakukan ini daripada dengan ekstensi QrCodeR Firefox.

Setelah instalasi sederhana, Anda akan menemukan program ini telah menambahkan baru "Encode ... untuk QRCode" pilihan untuk menu klik kanan untuk pilihan teks, gambar dan URL. Atau, jika Anda klik kanan gambar yang juga memiliki link terkait, misalnya, maka Anda akan melihat kedua sebuah "Encode URL untuk QRCode" dan "Encode Image untuk QRCode" pilihan. Dan bahkan ada sebuah ikon di address bar yang akan membuat kode untuk URL halaman saat ini.

Pilih salah satu pilihan ini, dan QrCodeR akan menampilkan QRCode yang tepat di tengah layar. Melayang kursor mouse di atas kode mengungkapkan URL aslinya. Dan mengklik memungkinkan Anda untuk menyimpan kode sebagai file PNG, siap untuk digunakan di manapun Anda suka.

Versi 0.7.8 bekerja dengan Firefox 21 dan kemudian.
putusan:

Seorang pencipta kode ringan dan mudah-ke-menggunakan QR


  

0 komentar:

Posting Komentar