Munculnya sistem TV seperti Sky berarti pemirsa televisi telah menjadi terbiasa dengan konsep berhenti dan memutar siaran TV serta program perekaman dengan menekan tombol. NextPVR - sebelumnya dikenal sebagai GB-PVR - adalah sebuah program media center untuk Windows yang dapat mengubah PC Anda menjadi PVR.

Dengan TV tuner yang kompatibel diinstal, program ini dapat digunakan untuk merekam siaran pada jadwal, jeda program hidup dan melakukan tugas-tugas lain yang telah datang ke terkait dengan kotak set-top. Dalam tambahan untuk program televisi, GB-PVR juga dapat digunakan untuk mendengarkan berbagai stasiun secara radio online.

Ada dukungan untuk DVB subtitling serta pemutaran file video dalam beberapa format populer. GB-PVR juga dapat digunakan untuk menelusuri koleksi foto Anda dan mendengarkan musik dan jika Anda memiliki remote control untuk TV tuner Anda, juga dapat digunakan untuk menavigasi program.

Program ini kompatibel dengan sejumlah besar TV tuner termasuk yang diproduksi oleh ATI, Hauppauge, K-Dunia dan Conexant termasuk analog dan model digital. Ada berbagai plugin yang tersedia untuk GB-PVR yang dapat digunakan untuk memperluas kemampuan perangkat lunak - ini termasuk plugin untuk membuat DVD dari rekaman program, daftar acara TV dan banyak lagi.

Pengaturan relatif mudah dibandingkan dengan beberapa perangkat lunak PVR lain, tapi kami menemukan kami harus secara manual mengedit frekuensi pemancar lokal kami - yang melibatkan mengedit file konfigurasi di C: \ Users \ Public \ NPVR \ Tuning direktori - sebelum semua saluran yang tersedia bisa dijemput.

NextPVR 2.6.2 adalah pemeliharaan dan bug-fix rilis.
 
putusan:

Selain dari beberapa keluhan tentang frekuensi saluran diperbarui, NextPVR terbukti menjadi cara yang relatif rewel-bebas untuk menambahkan TV hidup dan kemampuan PVR ke PC Anda


0 komentar:

Posting Komentar