Pikirkan saluran Dev Google Chrome sebagai alpha membangun, setara Chrome dari Firefox Aurora. Itu salah satu langkah maju dari malam membangun belum teruji Chrome Canary, tapi masih jauh dari artikel selesai, apalagi beta lebih handal.

Yang mengatakan, Chrome Dev jelas tetap menjadi bagian penting dari siklus pengembangan Chrome, karena itu rilis pertama yang dirancang khusus untuk konsumsi publik yang lebih luas. Tidak seperti Canary, Anda tidak dapat menjalankan Google Chrome Dev sisi-by-side dengan stabil, versi final, meskipun Anda bisa mode solusi kikuk sendiri dengan menjalankan Chrome Dev bersama versi portabel Chrome.

Jika Anda pergi ke jalan Dev, bersiaplah untuk menikmati pengalaman yang jauh kurang stabil, meskipun sebagai imbalannya Anda akan menguji fitur-fitur terkini yang tidak akan tersedia untuk pengguna lain selama berminggu-minggu jika tidak bulan.

Chrome 31 sekarang di saluran Dev. Perhatikan bahwa saluran Dev dan harus digunakan dengan hati-hati.
putusan:

Jika Anda benar-benar merasa Anda memerlukan Chrome terbaru, ini adalah untuk Anda. Namun, meskipun Anda mungkin mendapatkan beberapa perbaikan penting, dan inti Chromium terbaru, kami juga menemukan versi Dev menjadi cukup stabil.


0 komentar:

Posting Komentar