NirLauncher adalah suite lebih dari 100 dari baik Windows utilitas freeware portabel NirSoft, dan menyediakan antarmuka yang memudahkan untuk menemukan dan meluncurkan alat yang Anda butuhkan. Yang bekerja untuk kita - karena ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Apakah Anda lupa password yang disimpan dalam browser atau email client, misalnya? Pemulihan alat di sini mungkin dapat menemukan mereka untuk Anda.

Mungkin Anda ingin memeriksa kesehatan hard drive Anda? Sebuah alat disk akan menampilkan S.M.A.R.T. nya Data (jika drive mendukung hal ini), sehingga Anda dapat melihat membaca / menulis kesalahan, suhu dan rincian lain yang bermanfaat.

Apakah sistem anda tidak stabil? Sistem Utilitas bagian mencakup beberapa alat yang dapat membantu untuk menjelaskan mengapa PC Anda mungkin menerjang.

Dan ada sejumlah program lain yang ditawarkan dalam kategori seperti "Jaringan Monitoring", "Web Browser Tools", "Video / Audio Utilitas Terkait", "Outlook / Office Utilities" dan banyak lagi.

Harap dicatat, mungkin karena beberapa alat ini dapat digunakan jahat (yang revealers password, misalnya), beberapa program antivirus akan bendera mereka sebagai ancaman. Kami tidak pernah punya masalah dengan alat NirSoft, meskipun, dan Anda dapat membaca lebih lanjut tentang masalah ini di situs penulis.

PENTING: kita harus menghapus NirLauncher dari download server kami sebagai Google mistakingly menandainya sebagai 'malware'. Link download di sini sekarang menunjuk ke situs NirLauncher.
putusan:

Sebuah set yang sangat baik alat gratis, dan yang harus dimiliki untuk pemecahan masalah toolkit portabel semua orang
 

0 komentar:

Posting Komentar