Ketika beberapa orang bekerja pada proyek yang sama, tidak jarang untuk lebih dari satu orang untuk meminta akses ke file yang sama. Dengan beberapa orang mengedit dokumen yang sama, mungkin sulit untuk melacak versi file yang paling terakhir, tapi ini adalah sesuatu yang TeamDrive dapat membantu dengan.

Program ini adalah alat cross-platform yang memungkinkan untuk mengatur ruang kerja bersama yang dapat digunakan untuk menyimpan berkas secara online dan menyelaraskannya dengan salinan lokal, mengkonfigurasi akses bersama sehingga file dapat diedit oleh siapa pun yang membutuhkan mereka. Dokumen disimpan di Amazon Cloud sehingga tidak perlu memiliki server sendiri.

Hal ini mudah untuk mengkonfigurasi drive jaringan maya memudahkan untuk berbagi file dengan orang lain dan sinkronisasi otomatis berarti bahwa semua pengguna dapat yakin bahwa mereka memiliki versi terbaru dari file. Dokumen dijamin menggunakan enkripsi 256-bit dan setiap pengguna diberikan kendali penuh atas siapa lagi yang dapat mengakses file yang mereka buat.

Akses luring berarti bahwa Anda dapat bekerja dengan file ketika koneksi internet tidak tersedia dan setiap perubahan yang Anda buat akan disinkronkan waktu berikutnya Anda online. Dengan otomatis kontrol versi, cadangan penciptaan dan pemberitahuan, kerja kolaboratif dibuat cepat dan mudah.

Versi gratis dari TeamDrive memanfaatkan layanan Cloud pra-konfigurasi yang meliputi versi TeamDrive memanfaatkan layanan Cloud pra-konfigurasi yang meliputi 1000MB ruang penyimpanan dan didukung oleh iklan. Dengan upgrade ke edisi Pribadi atau profesional dari program Anda dapat menambahkan dukungan untuk perangkat pribadi, menghilangkan iklan dan mendapatkan akses ke dukungan gratis dan update.


0 komentar:

Posting Komentar