Doro PDF Writer adalah alat sederhana yang membuatnya mudah untuk membuat file PDF dari hampir aplikasi apapun.

Seperti dengan banyak aplikasi yang serupa, program ini bekerja dengan menginstal driver printer virtual. Jika Anda kemudian ingin membuat file PDF dari suatu halaman web, misalnya, maka cukup buka ini di browser Anda, pilih opsi Print, dan pilih "Doro PDF Writer" printer.

Membuka printer dialog Preferensi mengungkapkan pengaturan dasar. Ini adalah di mana Anda akan mengkonfigurasi resolusi cetak, misalnya, yang bisa apa saja dari 72 (kualitas buruk tapi file kecil) menjadi 4.000 dpi (kualitas tinggi ekstrim ke titik berlebihan, dan file besar juga).

Setelah Anda telah memilih pilihan cetak, inti Doro dialog muncul. Ini tidak memiliki kekuatan dari beberapa baik alat penciptaan PDF, Anda tidak dapat mengontrol kompresi gambar atau embedding font, misalnya. Ada pilihan untuk memasukkan metadata dokumen, menerapkan proteksi password, dan membatasi pencetakan atau copy dan paste file Anda, meskipun, dan sebagainya akan menjadi sempurna memadai untuk berbagai tujuan.

Dan terutama, sementara kita belum diuji ini, penulis mengklaim Doro PDF Writer biasa kompatibel, berjalan pada setiap versi Windows dari 95 hingga 8.
putusan:

Sebuah alat pembuatan dasar tetapi mampu dan mudah menggunakan PDF


 

0 komentar:

Posting Komentar