PS3 Media Server adalah DLNA-compliant server media UPnP berbasis Java yang dirancang untuk transcode dan streaming file media melalui jaringan ke PS3.
Program ini akan cepat streaming semua format bahwa PS3 mendukung secara native, termasuk gambar (JPG, PNG, GIF, TIFF), musik (MP3) dan banyak video (AVI, MP4, TS, M2TS, MPEG). Format lain - MKV, FLV atau OGM, mengatakan - akan transkode secara real time, courtesy of Mplayer dibundel dan FFmpeg paket. (Atau, setidaknya, itu rencananya. Anda akan membutuhkan perangkat keras yang relatif kuat untuk ini berjalan lancar.)
Ada dukungan untuk streaming semua jenis media lainnya, juga: feed berbasis gambar seperti Flickr dan Picasaweb, internet TV dan radio, audio dan video podcast, dan banyak lagi.
Dan dengan klien untuk Windows, Linux dan Mac, bersama dengan dasar Xbox 360 dukungan, PS3 Media Server harus mampu beradaptasi dengan hampir semua pengaturan jaringan untuk memberikan hasil yang Anda butuhkan. Putusan:
Ini kadang-kadang kompleks, dan sedikit menuntut perangkat keras Anda, tetapi sekali Anda punya PS3 Media Server mengatur maka itu cara terbaik untuk melakukan streaming file media di sekitar rumah Anda 


0 komentar:

Posting Komentar