EMDB adalah database yang kuat yang membuatnya mudah untuk melacak koleksi film Anda.

Seberapa mudah? Untuk menambahkan film Anda cukup memasukkan judul, klik tombol Cari IMDB, dan EMDB akan melacak film yang cocok untuk Anda. Pilih yang tepat dan secara otomatis menemukan dan mengisi detail seperti cover art, cor, genre, sutradara, durasi dan banyak lagi.

Anda kemudian dapat menyesuaikan entri dengan rating, atau informasi lebih spesifik tentang salinan Anda. Seperti, apakah itu rekaman VHS, DVD, Blu-ray disc, sesuatu yang lain? Apakah itu PAL, SECAM atau NTSC copy? Wilayah mana itu? Dan daftar terus.

Atau, jika Anda sedang terburu-buru, Anda dapat klik OK dan menambahkan film ini khusus untuk koleksi Anda. Yang sangat baik ditampilkan, dengan film penutup seni gambar diletakkan di rak virtual (meskipun Anda juga dapat memilih untuk daftar berbasis teks lebih biasa, jika Anda suka).

Setelah selesai maka database dapat memiliki beberapa aplikasi mungkin. Anda dapat menggunakannya untuk melacak film yang Anda telah dipinjamkan kepada orang lain, misalnya. Atau untuk membuat Wish Lists dari film yang Anda suka, tetapi hanya belum sempat untuk membeli belum.

Dan jika Anda punya koleksi yang sangat mengesankan, maka opsi Ekspor akan memungkinkan Anda untuk menyimpan rincian pada halaman HTML, siap untuk meng-upload ke situs web dan berbagi dengan dunia.

EMDB 1.84 menambahkan fitur-fitur ini:

Rename File Media: Tetap menambahkan sifat sumber ke nama file.
Film Properties: Ditambahkan '2 .55:1 'ke Aspect Ratio Properties dan' HDTV 'untuk sifat Source.
TV Seri:. Tetap * mp4 tidak diakui sebagai Seri berkas episode TV valid ketika menetapkan file ke episode.
TV Seri: Tetap hang ketika TheTVDB ditentukan poster yang tidak pada server mereka (misalnya 'Chris Tarrant: Kereta Api Extreme).
TV Seri: poster global yang tetap tidak dimuat dari TheTVDB selama men-download info episode ketika tvseries tidak memiliki thumbnail belum.
IMDB Impor: Lebih lanjut meningkatkan dukungan untuk mengimpor karakter dengan teks tambahan (misalnya 'Pi Patel (11/12 Tahun)' di 'Life of Pi'). Jumlah Dihapus episode dan tahun untuk tvseries karakter.
Tambahkan Film dari HDD: Tetap menggunakan penutup dari folder media.
Terjemahan: Ditambahkan Albania (terima kasih kepada LEO33) dan Cina Tradisional (terima kasih kepada Mival) terjemahan.
Terjemahan: Diperbarui Spanyol, Slovakia, Portugis, Portugis (Brasil), Persia, Italia, Yunani, Jerman, Finlandia, Catalan, Arab dan Belanda terjemahan.

Putusan:

Kompak, mudah digunakan dan sepenuhnya gratis, EMDB adalah salah satu alat manajemen film terbaik di sekitar

0 komentar:

Posting Komentar