McAfee Avert Stinger adalah alat antivirus berdiri sendiri portabel yang dapat mendeteksi dan menghapus beberapa malware.

Pada sederhana, yang harus Anda lakukan adalah men-download program, meluncurkannya, klik Scan Now dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi. Langsung on-demand scanning Stinger seharusnya tidak bertentangan dengan perangkat lunak keamanan lainnya, sehingga Anda dapat menjalankannya bersama paket antivirus yang ada tanpa masalah. Dan jika program mendeteksi ancaman apapun maka itu akan menghapusnya untuk Anda.

Stinger memang memiliki pengaturan menarik beberapa tersembunyi di balik tombol Preferences. Anda mungkin ingin memeriksa "Boot sektor" kotak untuk memastikan pemeriksaan program virus boot sector, misalnya. Dan jika Anda yakin sistem Anda terinfeksi, tapi Stinger tidak dapat menemukan apa-apa, maka Anda mungkin mencoba meningkatkan tingkat sensitivitas heuristik. Hal ini membuat lebih mungkin bahwa program ini akan melihat file yang dicurigai, tetapi juga meningkatkan kemungkinan bahwa itu akan menyoroti program sepenuhnya bersalah, sehingga Anda juga harus mengubah "Pada deteksi virus" pilihan dari "Repair" untuk "Laporkan saja", di paling tidak pada awalnya.

Harap dicatat, Stinger hanya mendeteksi spesimen malware yang paling umum (klik tombol Daftar Virus untuk melihat mereka semua), dan tidak menawarkan perlindungan real-time sama sekali, jadi tidak ada pengganti untuk paket antivirus penuh. Program ini dapat berguna, meskipun, jika Anda telah terinfeksi oleh virus yang paket reguler Anda telah terjawab: Stinger hanya mungkin dapat menemukan dan menghapus untuk Anda.

Ini adalah versi portabel dari McAfee Stinger.
putusan:

Stinger terbatas dalam malware dapat mendeteksi, tapi karena ini juga portable, bebas dan luar biasa dikonfigurasi, program ini masih mendapatkan acungan jempol dari kami.


0 komentar:

Posting Komentar