Panda Cloud Cleaner adalah detektor malware berbasis cloud sederhana dan mudah, yang dirancang untuk menjalankan bersama alat keamanan lain tanpa konflik.

Program ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Meluncurkannya, klik "Terima dan Scan" dan akan memeriksa seluruh PC Anda, atau memilih "Menganalisis unsur-unsur lain" dan Anda dapat memilih drive atau folder untuk memeriksa. Kemudian yang harus Anda lakukan adalah menunggu hasil, yang umumnya tidak butuh waktu lama (uji PC kita diperiksa hanya dalam beberapa menit), sebelum membersihkan sistem anda dengan sekali klik.

Ada tambahan beberapa menarik, juga. A "Bunuh semua proses" pilihan menutup program non-esensial, mungkin berguna sebagai jalan terakhir jika Anda terinfeksi oleh malware dan itu menolak penghapusan. "Aktifkan File" membantu membuat file diakses, berguna ketika Anda perlu menghapus sesuatu tapi malware semakin di jalan. Dan "Kirim file ke Panda" pilihan memungkinkan Anda untuk meng-upload sampai dengan 20 tersangka file untuk vonis atas keselamatan mereka.

Panda Cloud Cleaner masih sedikit dasar, secara keseluruhan. Tak banyak fungsi di sini, dan itu tidak akan menggantikan terkemuka "opini kedua" alat antivirus dalam waktu dekat.

Namun di sisi lain, program ini juga sangat mudah digunakan cepat, ringan dan. Dan jika Anda ingin menambah lapisan keamanan untuk PC Anda - atau hanya ingin menyelidiki dan menghapus infeksi yang ada - maka mungkin patut dicoba.
putusan:

Dasar, tapi cepat dan mudah menggunakan alat antivirus

0 komentar:

Posting Komentar