Ada berbagai cara untuk mengupgrade komputer Anda. Anda tidak perlu untuk pergi keluar dan membeli mesin baru, ada pilihan yang lebih murah. Jika Anda hanya memiliki 1GB memori sistem, mengingat dua kali lipat ini untuk 2GB. Jika Anda memiliki hard drive kecil, mengapa tidak membeli drive yang lebih besar? Drive baru hampir pasti menjadi lebih cepat dan lebih efisien daripada hard drive lama, terutama karena mereka memiliki rentang hidup yang terbatas.

Masalahnya adalah bahwa hard drive baru baik kapal pra-dikonfigurasi dengan beberapa partisi, dengan produsen berpikir mereka tahu bagaimana Anda harus drive Anda, atau tanpa partisi sama sekali. Setelah Anda memformat drive Anda, Anda perlu mengkonfigurasi untuk komputer Anda. Sebuah partisi untuk Windows adalah cert dan satu lagi untuk data Anda mungkin. Anda mungkin ingin partisi untuk media Anda.

Memformat drive mudah di Windows, partisi lebih sulit. Jika Anda hanya ingin membuat partisi sederhana atau kembali ukuran partisi yang ada, Anda mungkin tidak memerlukan biaya mahal software partisi profesional tingkat, maka Paragon Partition Manager 2013 Gratis. Perangkat lunak gratis ini didesain bagi pengguna rumahan yang hanya ingin membuat, menghapus atau kembali ukuran partisi yang ada.

Paragon Partition Manager 2013 Gratis tidak mengandung lebih banyak fungsi, meskipun tidak kapal dengan disk pemulihan pembangun, sehingga Anda dapat memperbaiki komputer Anda jika Anda mengalami masalah dalam mempartisi drive.

Jika Anda ingin melakukan lebih dari membuat partisi baru atau mengubah ukuran partisi yang ada, Anda akan perlu untuk melangkah ke Paragon Partition Manager Home, yang akan bermigrasi isi drive untuk drive baru, melakukan backup drive sederhana, memungkinkan Anda untuk membuat sistem multi-boot (untuk beberapa penggunaan OS) dan banyak lagi. Sebuah perbandingan grafik akan memberikan informasi lebih rinci.

Apa yang baru di Partition Manager 13 Gratis?

- Windows 8 dukungan
- New User-friendly interface
- Mengkonversi NTFS file sistem HFS tanpa memformat
- Dukungan GPT konfigurasi
- Tidak lagi memerlukan pendaftaran
- Hanya men-download dan mulai menggunakan
Putusan:

Perangkat lunak manajemen partisi gratis yang akan memungkinkan Anda untuk baik membuat merek partisi baru atau mengubah ukuran partisi drive yang ada

0 komentar:

Posting Komentar