TheRenamer adalah alat sederhana untuk TV atau film mengubah nama file, nama file sehingga samar seperti [vd-mux-ita] The.Unit.1x01.Piromane.ITA.DVDMux [colombo-bt.org].. Avi cepat akan diganti dengan sebuah alternatif agak lebih masuk akal, seperti The Unit.1x01.First Responders.avi.

Lihat itu sedikit lebih dekat dan Anda akan melihat program ini tidak hanya menghapus teks berlebihan, benar parsing berbagai konvensi penamaan untuk menghasilkan deskripsi yang konsisten. Setelah itu diambil nomor seri dan episode, TheRenamer juga dapat bekerja dengan beberapa situs TV utama (IMDb.com, TV.com, theTVDB.com, EPGUIDES.com) untuk menemukan nama episode, menambahkan bahwa untuk nama file juga.

Dan hanya dalam kasus itu tidak menyelamatkan anda cukup waktu, ketika proses ini theRenamer lengkap bahkan akan memindahkan file ke perpustakaan media Anda.

Sebagian besar waktu tidak ada lagi yang perlu Anda lakukan. Pilih file Anda, drag dan drop mereka ke theRenamer dan program akan bekerja dengan sihir: mudah.

Tetapi jika, untuk beberapa alasan, pengaturan default tidak bekerja untuk Anda, maka ada banyak cara untuk mengkonfigurasi ulang hal. Anda dapat memilih konvensi pilihan Anda untuk seri dan episode penamaan (s1e01, 1x01, 101), mendefinisikan penggunaan yang paling tepat pemisah dan topi, mengatur struktur folder pilihan Anda untuk menyimpan setiap seri dan episode, dan banyak lagi.

Dan jika Anda seorang geek nyata maka itu bahkan mungkin untuk mengotomatisasi seluruh proses dengan menjalankan program dengan saklar baris perintah, yang memungkinkan Anda untuk membangun theRenamer ke dalam script kustom Anda sendiri.
putusan:

theRenamer menawarkan cara yang sederhana dan menghemat waktu untuk mengatur TV dan perpustakaan film

0 komentar:

Posting Komentar