Ketika datang untuk ripping DVD ke hard drive Anda, Handbrake adalah salah satu yang paling dikenal alat open-source yang ada. Satu masalah kecil jika Anda pengguna Windows: GUI dirancang untuk Mac, dan Windows build kadang terasa seperti baru teringat, terutama dengan sedikit berantakan GUI.

Masukkan, kiri panggung, VidCoder. Dibutuhkan kode yang mendasari belakang Rem tangan, dan lapisan antarmuka pengguna sendiri yang dirancang khusus yang lebih sederhana dan lebih intuitif untuk digunakan. Seperti Handbrake hanya akan output ke kontainer berkas MP4 dan MKV, dan tidak akan rip DVD dienkripsi, yang meliputi cakram paling komersial. Jika Anda ingin fungsi ini, cobalah DVD Decrypter, tersedia sebagai bagian dari free Studio Suite gratis, atau sebagai download mandiri.

Antarmuka yang pasti lebih mudah untuk menavigasi dari Handbrake ini: semua yang Anda butuhkan dapat diakses dari satu layar, dan ketika Anda klik Pengaturan untuk men-tweak berbagai preset, ini muncul di jendela mereka sendiri di bawah yang utama, memastikan Anda tidak melupakan di mana Anda telah. Anda dapat men-tweak hampir setiap aspek dari proses konversi, pengguna begitu maju akan senang, sementara siswa dapat membatasi diri untuk salah satu preset yang tersedia: profil normal atau tinggi untuk sebagian besar, dengan berbagai pilihan yang berhubungan dengan Apple juga tersedia.

Konversi tidak terlalu cepat, tetapi hasil akhir yang sesuai mengesankan, hanya karena mereka adalah dengan program yang VidCoder terinspirasi. Satu-satunya kelemahan utama mencegah program ini mendapatkan popularitas yang luas adalah kenyataan itu mensyaratkan bahwa NET Framework 4.0
package. Diinstal, yang mungkin terbukti rintangan terlalu jauh untuk beberapa.

Versi ini memerlukan versi 64-bit Windows. Sebuah membangun 32-bit
yang terpisah juga tersedia.
putusan:

VidCoder menawarkan sambutan - antarmuka alternatif untuk Handbrake, tetapi kenyataannya itu dibangun pada NET Framework 4.0 paket mungkin menunda beberapa orang dari mencoba itu - dan ramah..

 

0 komentar:

Posting Komentar