Emsisoft HiJackFree adalah alat yang ampuh untuk menyelidiki PC Anda, membantu Anda mendeteksi dan menghapus malware yang mungkin telah melewati alat antivirus biasa.

Ini mungkin mulai dengan menampilkan semua proses dan layanan yang berjalan pada sistem Anda, misalnya. Windows dapat melakukan sesuatu yang mirip, tapi HiJackFree berjalan lebih lanjut, menyaring sistem operasi dan file terpercaya lainnya, membantu Anda memperbesar ancaman yang mungkin.

Program ini dapat menunjukkan proses yang saat ini memiliki koneksi jaringan yang terbuka, misalnya. Atau Anda bisa menggunakan bagian Autoruns untuk menelusuri program Windows startup, jadwal tugas, dan daerah lainnya umumnya dimanfaatkan.

Ada banyak alat bonus sini. Anda dapat memeriksa sistem anda HOSTS file, setiap ekstensi shell Explorer, LSP addons, kontrol ActiveX dan banyak lagi.

Dan jika Anda menemukan sesuatu yang mencurigakan, maka dapat dengan cepat dipindahkan ke karantina. Hal ini memastikan objek tidak akan dapat melakukan lebih banyak kerusakan, tetapi juga berarti Anda dapat dengan mudah mengembalikannya nanti, jika terbukti tidak berbahaya.
putusan:

Sebuah koleksi yang berguna alat yang dapat membantu ahli pengguna Windows untuk secara manual mendeteksi dan menghapus malware


 

0 komentar:

Posting Komentar